FIFA 22 TOTW 6 Dirilis, Ada Mohammed Salah dan Mason Mount

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 28 Okt 2021, 14:30 WIB
FIFA 22 TOTW 6 Dirilis, Ada Mohammed Salah dan Mason Mount

FIFA 22 TOTW 6 via Sports Keeda

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EA Sports telah merilis Team of the Week (TOTW) keenam dari FIFA 22 Ultimate Team (FUT) pada Rabu (27/10). Hat-trick hero yakni Mohammed Salah dan Mason Mount berhasil masuk dalam jajaran TOTW 6.

Untuk diketahui, para pemain yang masuk dalam jajaran FUT 22 TOTW keenam dipilih berdasarkan penampilan tunggal, dan penampilan mereka di kompetisi piala domestik tidak diperhitungkan dalam kriteria seleksi TOTW.

Mohammed Salah tampil sebagai SIF (Super In-Form) di FIFA 22 TOTW 6 usai mencetak hat-trick dalam kemenangan Liverpool 5-0 atas rival Premier League mereka Manchester United pekan lalu, sebuah hasil yang dapat berdampak besar bagi masa depan pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer.

Lalu gelandang Chelsea, Mason Mount, mendapatkan in-form FUT 22 pertamanya berkat torehan hat-trick melawan Norwich City di Stamford Bridge di Premier League pekan lalu. Bintang timnas Inggris itu tampil sebagai item pemain RF.

Gelandang West Ham United yaitu Declan Rice dan Emile Smith Rowe dsri Arsenal adalah pemain Premier League lainnya yang masuk di TOTW 6, sementara bintang Real Madrid David Alaba juga terpilih, yang akan meningkatkan item FUT 22 TOTW-nya.

Pemain dari RB Leipzig, Bayern Munich, Marseille, dan lainnya juga masuk dalam skuat Team of the Week keenam.

Dilansir dari Irish Mirror, berikut skuat FIFA 22 Ultimate Team TOTW 6 sebagaimana dikonfirmasi oleh EA Sports:

 

Setiap satu tim cuma bisa menyertakan satu pemain ke dalam daftar TOTW, kecuali acara khusus seperti TOTW internasional, di mana beberapa pemain dari satu tim bisa dimasukkan, tetapi hanya satu pemain dari setiap tim nasional.

Selain itu, pemain yang masuk dalam salah satu dari dua edisi Team of the Week terakhir tidak akan terpilih lagi, seperti juga pemain yang tampil dalam promo FUT 22 baru-baru ini.

Artikel Tag: FIFA 22 TOTW, ea sports, Mason Mount, Mohammed Salah, declan rice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fifa-22-totw-6-dirilis-ada-mohammed-salah-dan-mason-mount
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini