FIFA 22 TOTW 4 Sudah Dirilis, Kylian Mbappe Tak Masuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Okt 2021, 02:00 WIB
FIFA 22 TOTW 4 Sudah Dirilis, Kylian Mbappe Tak Masuk

FIFA 22 TOTW 4 via Electronic Arts

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EA Sports baru saja menambahkan Team of the Week (TOTW) keempat untuk FIFA 22 Ultimate Team hari Rabu (13/10) kemarin. Sementara sejumlah nama tidak mengejutkan, pemain lain yang diharapkan semisal Kylian Mbappe malah tak masuk.

Untuk diketahui, setiap minggunya EA Sports membuat kartu versi baru dari pemain yang bermain baik di pertandingan liga atau tim nasional. TOTW pekan depan akan menggantikan TOTW pekan ini dengan kartu baru. Pemain dapat memperolehnya via FUT market atau FUT pack jika mereka cukup beruntung.

Mengutip Sports Keeda, line-up Team of the Week hanya dapat menyertakan satu pemain dari setiap klub atau tim nasional. Alih-alih Mbappe, rekan satu timnya di timnas Prancis Theo Hernandez yang masuk dalam FIFA 22 TOTW 4.

Theo Hernandez juga jadi salah satu dari lima pemain dengan rating terbaik di TOTW 4 ini. Bek asal klub AC Milan ini memiliki rating 86, sama dengan Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad, dan di bawah Thomas Müller dari Bayern Munich (rating 88), kiper Paris Saint-Germain Keylor Navas (rating 89), serta gelandang Liverpool Sadio Mane sebagai yang terbaik dengan rating 90.

Seperti biasa, kartu terbaik diprediksi bakal dijual dengan harga tinggi. Tetapi jika Anda memiliki kartu low-rated TOTW, Anda dapat menjualnya dengan cepat untuk bisa mendapatkan hampir 10.000 FUT coin.

Daftar pemain yang ditambahkan ke Team of the Week 4 bisa dilihat di bawah ini. Beberapa pemain di daftar sesuai dengan prediksi, namun ada juga nama-nama kejutan.

Para pemain di tim utama FIFA 22 TOTW 4 adalah sebagai berikut:

 

Sedangkan berikut ini merupakan pemain-pemain cadangan:

 

FIFA 22 sudah dirilis pada 1 Oktober 2021, untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia, Nintendo Switch, dan PC.

Artikel Tag: FIFA 22 TOTW, Kylian Mbappe, Theo Hernandez, ea sports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fifa-22-totw-4-sudah-dirilis-kylian-mbappe-tak-masuk
1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini