FIFA 22 TOTW 10 : Lionel Messi Akhirnya Dapatkan TOTW Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 26 Nov 2021, 05:00 WIB
FIFA 22 TOTW 10 : Lionel Messi Akhirnya Dapatkan TOTW Pertama

FIFA 22 FUT TOTW 10 via EA Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EA Sports menambahkan Team of the Week (TOTW) kesepuluh ke FIFA 22 Ultimate Team (FUT 22), hari Rabu (23/11) waktu setempat. Skuat TOTW 10 menampilkan Lionel Messi, sekaligus jadi item in-form pertamanya di FUT 22.

Seperti diketahui, EA setiap minggunya membuat kartu baru berdasarkan pemain yang tampil apik baik saat memperkuat klub mau pun tim nasional. Kartu TOTW pekan depan akan menggantikan yang ini dengan kartu baru. Para pemain bisa mendapatkannya lewat FUT market atau dari paket FUT jika mereka cukup beruntung.

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, menjadi pemain dengan rating tertinggi di TOTW 10 yakni rating 94. El Messiah masuk dalam TOTW kali ini menyusul gol spektakulernya untuk PSG saat melawan Nantes di Ligue 1.

Lionel Messi mengungguli rekan satu timnya, Kylian Mbbape, yang di laga serupa mencetak satu gol dan memberikan assist. Tapi mengingat Mbappe sudah masuk dalam skuat TOTW 9 pekan lalu, maka ia tak akan terpilih lagi di TOTW-TOTW selanjutnya.

Selain Lionel Messi, mengutip Dot Esports pemain lain dengan rating terbaik di Team of The Week kesepuluh adalah gelandang bertahan Chelsea Ngolo Kanté (91), Toni Kroos dari Real Madrid (89), dan penjaga gawang Eintracht Frankfurt Kevin Trapp (86).

Pemain dari Ajax, Aston Villa, Atletico Madrid, Juventus, OGC Nice, dan lainnya juga masuk dalam jajaran skuat TOTW 10.

Inilah semua kartu TOTW 10 di FIFA 22 Ultimate Team:

Seperti biasa, kartu terbaik kemungkinan akan dijual dengan harga tinggi. Tetapi jika pemain ingin membelinya, mereka bisa menjual dengan cepat kartu TOTW berperingkat rendah yang mereka punya untuk mendapatkan hampir 10.000 koin FUT.

Artikel Tag: FIFA 22 TOTW, Lionel Messi, N\'Golo Kante, Kevin Trapp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fifa-22-totw-10-lionel-messi-akhirnya-dapatkan-totw-pertama
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini