Fiel dan Pak AP Bantah RRQ Hoshi Sengaja Mengalah dari Rebellion Zion

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Sep 2022, 22:00 WIB
Fiel dan Pak AP Bantah RRQ Hoshi Sengaja Mengalah dari Rebellion Zion

Fiel (kiri) Pelatih RRQ Hoshi dan Pak AP (kanan) via YouTube Team RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Fiel pelatih RRQ Hoshi dan Pak AP CEO Team RRQ membantah tudingan timnya itu sengaja mengalah saat pertandingan melawan Rebellion Zion (RBL) di pekan ketujuh MPL ID Season 10.

Dalam pertandingan hari ketiga pekan ketujuh pada Minggu (25/9) itu, RBL mengalahkan RRQ dua game langsung alias 2-0. Berkat kemenangan atas Raja Segala Raja, RBL hanya terpaut satu angka dari EVOS Legends di posisi keenam klasemen alias zona aman terakhir lolos playoff.

Dilansir dari RevivaL TV, hasil tersebut membuat banyak oknum menuduh RRQ Hoshi sengaja kalah dari Banteng Biru supaya EVOS Legends tidak mendapat tiket ke babak playoff.

Fiel dan AP pun akhirnya memberi tanggapan mereka tudingan-tudingan tersebut dalam video di kanal YouTube resmi Team RRQ. Fiel secara tegas membantah Alberttt dkk sengaja kalah melawan Rebellion Zion, menekankan anak-anak asuhnya itu selalu berambisi memenangkan setiap pertandingan.

"Saya mau meluruskan dulu ya, mungkin beberapa juga takutnya kaya 'wah ini sengaja kalah nih'. Tidak, serius guys, di setiap pertandingan sebelumnya kita udah pernah ngomong sebelumnya, kita fokus di tiap match kita perbaikin dan menang," tegas sang pelatih dikutip dari RevivaL TV.

"Kita enggak ada hal-hal kaya gitu, sumpah jangan sampai ada guys. Tidak sehat itu," sambungnya.

Sependapat dengan Fiel, Pak AP menentang tudingan bahwa RRQ Hoshi kalah karena sengaja. Menurut dia, Rebellion Zion menang karena bermain lebih bagus pada pertandingan itu.

"Enggak ada sogok-sogok guys. Kita main fair play. Kita menjunjung tinggi sportivitas. Hari ini RBL main lebih bagus," kata AP dikutip dari RevivaL TV.

Pada pekan kedelapan MPL ID Season 10 nanti, EVOS Legends mau pun RBL wajib memenangkan seluruh pertandingan mereka untuk lolos ke babak playoff.

Artikel Tag: Fiel, Pak AP, RRQ Hoshi, Rebellion Zion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fiel-dan-pak-ap-bantah-rrq-hoshi-sengaja-mengalah-dari-rebellion-zion
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini