Fiel Beberkan Kunci Kemenangan RRQ Hoshi atas Todak di Upper Bracket M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Jan 2023, 09:00 WIB
Fiel Beberkan Kunci Kemenangan RRQ Hoshi atas Todak di Upper Bracket M4

Fiel (Tengah) Salah Satu Staf Pelatih RRQ Hoshi via KINCIR

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi melakukan start gemilang pada babak playoff M4 World Championship. Sang tim perwakilan Indonesia sukses menundukkan Todak via skor 3-0 di perempat final upper bracket, hari Minggu (8/1).

Todak sejatinya memasuki fase gugur M4 ini dengan modal besar setelah hasil impresif di Grup B babak penyisihan grup. Sapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan mereka lakukan, termasuk atas ONIC Esports wakil Indonesia lainnya.

Mengutip KINCIR, hasil sempurna itu menjadikan Ciku dkk finis sebagai juara Grup B sekaligus salah satu favorit juara untuk M4. Namun, mereka nyatanya tak berkutik di hadapan RRQ.

Di sisi lain, kemenangan telak merupakan bukti kualitas sesungguhnya dari RRQ Hoshi. Raja Segala Raja sebelumnya sempat tumbang melawan ECHO PH sehingga menjadi runner-up di Grup C.

Mengenai kunci keberhasilan menaklukkan Todak, staf kepelatihan RRQ yaitu Petra "Fiel" Giovanni menyebut itu tidak terlepas dari karena timnya selalu mempersiapkan diri menghadapi semua lawannya.

Fiel menyebut Lemon dan kawan-kawan sudah melakukan persiapan khusus untuk laga kontra Todak. Permainan yang sangat berkembang dari sang runner-up MPL MY S10 selama fase grup menjadi alasannya.

"Kita selalu fokus sama setiap musuh yang akan kita hadapi, sih. Jadinya kita enggak harus mikirin ingin ketemu tim Filipina, karena mereka ngalahin kita saat M3. Enggak, kita selalu fokus ke musuh yang kita hadapi di depan," ucap Fiel dikutip dari KINCIR.

"Misalnya kayak Todak tadi, kita khusus mempersiapkan diri melawan Todak. Kita melihat saat babak group stage, permainan Todak sudah berkembang banyak. Jadinya kita benar-benar enggak meremehkan mereka sama sekali." Pungkasnya.

Artikel Tag: M4 World Championship, RRQ Hoshi, Todak, Fiel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/fiel-beberkan-kunci-kemenangan-rrq-hoshi-atas-todak-di-upper-bracket-m4
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini