FFWS ID 2024: Dewa United Esports Turun Peringkat di Klasemen

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 13:33 WIB
FFWS ID 2024: Dewa United Esports Turun Peringkat di Klasemen

FFWS ID 2024: Dewa United Esports Turun Peringkat di Klasemen

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports tampil kurang memuaskan sepanjang pekan kedua, dan harus rela turun peringkat di klasemen sementara FFWS ID 2024.

Di pekan kedua, SAM13 dkk memainkan dua matchday yaitu pada hari Jumat (16/2) dan Minggu (18/2). Anak Dewa hanya mampu mengumpulkan total 94 poin dalam dua matchday di pekan kedua. Perolehan poin tersebut jauh berada di bawah perolehan tim pekan lalu, yakni 161 poin dari eliminasi dan placements. Secara total, Dewa United Esports saat ini mengantongi 255 poin dan berada di peringkat 9 klasemen sementara.

Penurunan poin ini membuat peringkat Dewa United Esports di papan turut klasemen merosot, di mana pekan sebelumnya mereka berada di peringkat ke-4. Jajaran pemain dan pelatih Dewa United Esports menanggapi penurunan posisi klasemen ini dengan serius.

Evaluasi dan perbaikan seluruh aspek gameplay, mentalitas, dan skill akan gencar dilakukan selama jeda 4 hari mendatang. Perbaikan ini penting untuk dilakukan dalam rangka meningkatkan performa tim di pekan penentuan babak knockout stage FFWS ID 2024 Spring.

Dewa United Esports harus mengamankan poin penuh untuk bisa lolos ke babak point rush dan melanjutkan ke babak grand finals. Rusher Dewa United Esports, Abi ‘Bion’ Faisal menyebutkan bahwa strategi tetap berfokus pada objektif. Namun, strategi ini perlu diperkuat dengan komunikasi dan chemistry yang baik antar pemain.

“Kita seharusnya bisa bermain lebih objektif untuk minggu depan dan harus saling bersikap dewasa dalam komunikasi dan pengambilan keputusan,” tutur Bion.

Ayo Dukung Dewa United Esports!

Dewa United Esports saat ini masih dalam proses transisi menemukan racikan komponen roster terbaik mengingat ada 2 pemain baru yang bergabung di musim ini.

Artikel Tag: FFWS ID 2024, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffws-id-2024-dewa-united-esports-turun-peringkat-di-klasemen
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini