FFML Season V Divisi 1 Match Day 9: Tim Underdog Curi Panggung

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Mar 2022, 15:30 WIB
FFML Season V Divisi 1 Match Day 9: Tim Underdog Curi Panggung

FFML Season V Divisi 1 Match Day 9 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada Match Day 9 dari FFML Season V Divisi 1 yang rampung digelar hari Minggu (6/3), beberapa tim underdog seperti Island of Gods, Rebellion Tabor, dan Team Galaxyio tampil mengejutkan.

Island of Gods, Rebellion Tabor, dan Team Galaxyio mulai menunjukkan diri bahwa di pekan pamungkas ini, mereka adalah kandidat pesaing baru EVOS Divine dan Echo Esports dalam 'balapan' menjadi penguasa klasemen.

Terbukti ketiga tim underdog itu berhasil masing-masing menggondol satu Booyah pada Match Day 9 kemarin, di mana GPX juga mulai kembali ke permainan terbaiknya. Berikut adalah tim-tim yang memperoleh Booyah di Match Day 9 FFML Season V Divisi 1:

Match 1 (Bermuda): Island of Gods

Match 2 dan 5 (Kalahari): GPX

Match 3 (Purgatory): Rebellion Tabor

Match 4 (Bermuda): Team Galaxyio

Match 6 (Purgatory): Echo Esports

Mengutip Berita Booyah, satu Booyah di Match Day 9 adalah Booyah pertama Team Galaxyio dan mereka pun menyabet titel Team Predator pertamanya. Dengan konsistensi kukuh dan 42 point kill, tim ini memuncaki klasemen Match Day 9 dengan 85 point.

Rebellion Tabor yang juga tampil konsisten berhasil mengemas 77 point untuk menghuni posisi kedua. Lalu di peringkat ketiga ada First Raiders Eclipse yang mengoleksi 69 poin.

Dari klasemen kumulatif FFML Season V Divisi 1, upaya Echo Esports di Match Day 9 guna menggeser EVOS Divine dari posisi pertama masih belum berhasil. Akan tetapi, Echo Esports masih sanggup memangkas ketertinggalan dengan EVOS Divine menjadi hanya terpaut 12 point.

Adapun First Raiders Eclipse yang grafik performanya terus menanjak, duduk di posisi ketiga dengan 403 point. Walau selisih poinnya masih jauh dengan Echo Esports di tempat kedua, namun First Raiders Eclipse tetap punya peluang karena permainan konsistennya.

Artikel Tag: FFML Season V Divisi 1, EVOS DIVINE, Team Galaxyio, Islandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-season-v-divisi-1-match-day-9-tim-underdog-curi-panggung
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini