FaZe Clan Umumkan Roster Rainbow Six Siege untuk Musim 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Mar 2021, 02:00 WIB
FaZe Clan Umumkan Roster Rainbow Six Siege untuk Musim 2021

FaZe Clan Rainbow Six Siege via ESTNN

Berita Esports : FaZe Clan resmi mengumumkan roster Rainbow Six Siege (R6S) untuk musim 2021, hari ini Jumat (5/3), di mana organisasi mendatangkan para pemain yang menjuarai kompetisi Brasileirão 2020.

Pada tahun lalu, FaZe nyaris gagal untuk merebut tempat di Semifinal LATAM. Tetapi sepanjang keikutsertaannya di kancah esports R6S, mereka kerap berhasil tampil di setiap event internasional sejak 2018.

Sementara untuk tahun ini demi mendongkrak peringkat di klasemen, FaZe Clan telah memboyong empat pemain yang menjadi juara kompetisi Brasil, Brasileirão 2020. Keempat pemain itu adalah Gabriel "cameram4n" Hesphanol, yang pernah bermain untuk FaZe tahun 2018, sedangkan Lucas "soulz1" Schinke, Jaime "cyb3r" Ramos, dan José "Bullet1" Victor menjadi wajah baru tim. Mereka akan bergabung dengan pemain yang sudah ada, yakni Leonardo "Astro" Luis.

Untuk Astro dan cameram4n, mereka merupakan pemain yang memiliki track record impresif, di kancah Rainbow Six Siege. Mereka adalah salah dua dari lima pemain di seluruh dunia, yang telah berpartisipasi di setiap event international. Kedua pemain sudah pernah bermain bersama sebelumnya, dan musim 2021 akan menjadi kelima kalinya mereka bermain bekerjasama.

Dilansir ESTNN, selain pemain baru, FaZe juga telah menunjuk João Paulo "PATIFE" Pereira, streamer sekaligus content kreator yang punya pengaruh besar di kancah R6S, sebagai team ambassador.

Dalam naungan FaZe, PATIFE akan menyiarkan secara langsung pertandingan Astro dkk di liga Amerika Latin (LATAM), Brasileirão 2021. Selama streaming ini, ia akan terlibat dengan penggemar tim dan R6S, dan mengubah setiap pertandingan menjadi lebih meriah layaknya pesta.

Roster baru Rianbow Six Siege FaZe Clan akan memulai debutnya pada 20 Maret, pada ajang Brasileirão musim 2021. Brasileirão merupakan turnamen online yang terdiri dari 10 tim profesional, dan untuk musim ini akan berlangsung dari 20 Maret hingga 5 Desember 2021.

Artikel Tag: FaZe Clan Rainbow Six Siege, Brasileirão, Rainbow Six Siege, Esports

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini