FaZe Clan Konfirmasi Telah Amankan Jasa Robin "ropz" Kool

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Jan 2022, 00:00 WIB
FaZe Clan Konfirmasi Telah Amankan Jasa Robin "ropz" Kool

ropz via StarLadder

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Robin "ropz" Kool menuju divisi CS:GO FaZe Clan yang mencuat pada Desember 2021 lalu, kini sudah bukan lagi rumor. FaZe mengumumkan pada Senin (3/1) waktu setempat, telah resmi mengakuisisi sang pemain muda.

Ropz bergabung ke FaZe Clan setelah hampir lima tahun bermain untuk MOUZ (dulu bernama mousesports) sebagai seorang lurker. Selama memperkuat MOUZ sebelum akhirnya hengkang pada 29 Desember 2021, ia menjelma sebagai salah satu pemain top CS:GO, dengan banyak koleksi trofi dan secara beruntun masuk 10 besar dalam daftar 20 pemain teratas versi HLTV untuk tahun 2019 dan 2020.

Pemain berusia 22 tahun asal Estonia ini berkali-kali tampil impresif menjadi mesin fragging dalam pertandingan besar. Mengutip Dot Esports, perpaduan konsistensi dan agresivitas inilah yang dibutuhkan oleh FaZe setelah agak menurun di akhir tahun 2021.

Tim arahan RobbaN tersebut tidak meraih banyak kesuksesan yang mereka harapkan selepas memboyong Russel "Twistzz" Van Dulken dan Finn "karrigan" Andersen pada awal 2021. Tim kemungkinan mengandalkan ropz sebagai pemain pembeda dalam line-up mereka, karena tak lagi diperkuat dua pilar andalannya.

Mantan mega bintang FaZe, Marcelo "coldzera" David, hengkang di musim panas 2021, sedang pemain yang dipermanenkan pada Juni 2021 untuk menggantikan coldzera, lurker legendaris Olof "olofmeister" Kajbjer Gustafsson, juga telah dibangkucadangkan.

Di sisi lain, MOUZ juga sudah memindahkan Frederik "acoR" Gyldstrand ke bangku cadangan, serta mempromosikan dám "torzsi" Torzsás dari tim akademi MOUZ NXT. MOUZ dan FaZe akan mendebutkan roster barunya ini di IEM Katowice pada Februari 2022.

Artikel Tag: ropz, FaZe Clan CS: GO, MOUZ, IEM Katowice 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faze-clan-konfirmasi-telah-amankan-jasa-robin-ropz-kool
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini