FaZe Clan Hancurkan Impian Sentinels Tampil di Playoff VCT NA Stage 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Jun 2022, 02:00 WIB
FaZe Clan Hancurkan Impian Sentinels Tampil di Playoff VCT NA Stage 2

Sentinels via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FaZe Clan meraih kemenangan penting untuk menjaga asa lolos ke playoff VALORANT Champions Tour (VCT) North America (NA) Stage 2. Penyebabnya, mereka menghancurkan impian playoff Sentinels dengan kemenangan 2-0, pada Sabtu (3/6).

FaZe sukses meredam tim yang pernah dianggap sebagai tim terbaik di dunia itu, yang sebelum pertandingan melakukan perubahan roster yaitu pelatih kepala Rawkus turun gunung menjadi pemain untuk menggantikan Sick karena masih harus mengurus keadaan darurat keluarga.

Peta pembukaan seri ini adalah Fracture pilihan Dicey cs, dan mereka unggul empat angka di babak pertama. Sentinels bangkit di babak kedua dengan merebut empat ronde beruntun guna menyamakan skor, tapi gagal membuat comeback. Saat skor 8-8, FaZe mulai mengubah segalanya lewat permainan individu mereka, dan memastikan kemenangan 13-11.

Dicey menjadi bintang FaZe Clan di Fracture menggunakan Chamber, menyelesaikan laga dengan 1,93 K/D setelah menorehkan 31 kill serta hanya 16 kali tumbang.

Ke Haven peta kedua pilihan Sentinels, duel berlangsung hingga perpanjangan waktu seusai FaZe melakukan comeback yang hampir sempurna sebagai penyerang. Sang kampiun Masters Reykjavik 2021 memimpin di babak pertama dan mengawali dengan baik babak kedua, bahkan mencapai 12 ronde sedang FaZe hanya tujuh ronde sehingga seri tampaknya akan memainkan game ketiga alias penentuan.

Namun, armada JDM punya rencana lain, memenangkan lima ronde berturut-turut untuk membawa permainan ke perpanjangan waktu. Kedua tim tak ada yang mau mengalah di perpanjangan waktu, tapi FaZe Clan akhirnya membukukan kemenangan 16-14.

Mengutip Dot Esports, Dicey kembali menunjukkan performa yang solid untuk FaZe Clan, hanya dikalahkan oleh aksi spektakuler babybay pada Neon.

Dalam pertandingan penyisihan grup terakhirnya, Faze akan menghadapi Evil Geniuses pada 10 Juni. Sementara itu, Sentinels akan menutup musim mengecewakan mereka di Stage 2 melawan Cloud9 pada 12 Juni.

Artikel Tag: Sentinels, FaZe Clan, VCT NA Stage 2, VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faze-clan-hancurkan-impian-sentinels-tampil-di-playoff-vct-na-stage-2
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini