FaZe Clan Gandeng Kappa dan 433 Untuk Rilis Versi Fisik Kit FGS FIFA 21

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 23 Feb 2021, 23:00 WIB
FaZe Clan Gandeng Kappa dan 433 Untuk Rilis Versi Fisik Kit FGS FIFA 21

FaZe Clan FGS FIFA 21 Kit via FaZe Clan

Berita Esports : FaZe Clan, organisasi esports asal Amerika Utara, telah menggandeng brand apparel olahraga Kappa, dan agensi media sosial 433, untuk merilis versi fisik dari kit edisi mereka di game FIFA, FaZe Clan FGS FIFA 21.

Kit FGS FIFA 21, awalnya dirilis di FIFA 21 pada Desember lalu sebagai bagian dari koleksi milik tim esports FGS. Tetapi, karena item virtual tersebut mendapat respons positif dari penggemar dan jadi populer, FaZe berencana merilis versi fisik jersey mulai 23 Februari pukul 12 siang PT (03.00 24 Februari waktu Indonesia).

Dilansir Esports Insider, ini merupakan pertama kalinya FaZe membuat versi fisik dari produk yang mereka rilis secara virtual dalam video game.

 

Kit FGS FIFA 21 merupakan edisi terbatas, dan mencakup jersey dan celan pendek dengan logo Kappa yang terpampang, juga angka empat yang terletak di lengan kanan jersey mewakili 433. Celana pendek dan jersey dapat dibeli secara terpisah di toko FaZe Clan, tetapi jika langsung membeli kedua item harganya adalah $ 120 dolar.

"Sebagai pemasok kit resmi untuk beberapa klub yang ada dalam game, kami sangat senang bermitra dengan FaZe sebagai kolaborasi menarik lainnya," kata Lorenzo Boglione, Vice President of Sales untuk BasicNET mengenai kolaborasi ini dilansir Esports Insider.

"FIFA 21 adalah salah satu titel game olahraga terbaik yang pernah dibuat. Seiring dengan berlanjutnya transendensi global esports, kemitraan ini mewakili komitmen kami untuk secara autentik menjembatani kesenjangan antara, olahraga, fashion, dan game," sambungnya.

Kolaborasi ini bukan kerjasama pertama dari FaZe Clan dan Kappa. Brand apparel tersebut bersama FaZe bermitra pertama kali pada 2019 untuk membuat 13 buah koleksi merchandise dan toko pop-up di Los Angeles.

Artikel Tag: FaZe Clan, Kappa, FaZe Clan FGS FIFA 21, FIFA 21, Esports

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini