FaZe Clan dan Takashi Murakami Kolaborasi Rilis Koleksi Merchandise

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 23 Jun 2021, 19:00 WIB
FaZe Clan dan Takashi Murakami Kolaborasi Rilis Koleksi Merchandise

Koleksi Merchandise Hadir Dalam Edisi Terbatas via FaZe Clan

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Organisasi esports Amerika Utara, FaZe Clan, telah menggandeng seniman asal Jepang, Takashi Murakami untuk memproduksi koleksi merchandise bertema game dan esports edisi terbatas.

Lahir pada tahun 1962, Murakami adalah pencetus dan pendukung teori superflat, yang merekonstruksi lukisan tradisional Jepang dan asal mula seni kontemporer Jepang melalui premis visual anime dan manga.

Menurut rilis seperti dikutip dari Esports Insider, kemitraan dengan FaZe adalah pertama kalinya Takashi Murakami berkolaborasi di ranah esports, dan ia mengaku merasa sedikit canggung, karena akan bekerja dengan anak-anak muda.

"Beberapa orang mungkin berpikir kerjasama kami agak tidak serasi, tetapi dalam waktu 30 tahun, makna kolaborasi ini dalam konteks sejarah seni mungkin akan ditinjau dan dinilai kembali. Jadi, sementara saya sedikit canggung untuk berkolaborasi dengan anak-anak muda seperti itu, saya menuruti permintaan mereka, percaya pada kebaruan lanskap yang akan dilihat penonton di masa depan dalam proyek ini," kata Murakami, dikutip dari Esports Insider.

Sementara CEO FaZe Clan, Lee Trink, mengaku pihaknya terhormat bisa bekerjasama dengan Murakami, dan mengklaim mengagumi karya dan pengaruh yang diberikan sang seniman terhadap budaya.

"Kami semua di FaZe merasa tersanjung dengan keputusan Takashi Murakami untuk berkolaborasi dengan kami dalam proyek khusus ini. Bekerja dengan seorang ikonoklas, visioner, dan pengamat budaya adalah suatu kehormatan," ujar Lee Trink, dilansir dari Esports Isider.

"Saya dan banyak anggota FaZe mengagumi karya Takashi Murakami dan pengaruhnya terhadap budaya selama bertahun-tahun. Kami bersyukur bahwa dia telah mempercayai kami untuk membawa karya seninya ke dalam komunitas game," lanjutnya.

Koleksi merchandise kolaborasi FaZe Clan dan Murakami, mencakup jersey esports dan beberapa mousepad dengan pola bunga khas Murakami, yang akan tersedia secara eksklusif di aplikasi NTWRK pada 28 Juni pukul 12 siang PT.

Harga satuan produk merchandise akan berkisar pada harga mulai dari $50-$100 (~£36 - £72).

Artikel Tag: FaZe Clan, Takashi Murakami, Esports, NTWRK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faze-clan-dan-takashi-murakami-kolaborasi-rilis-koleksi-merchandise
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini