FaZe Clan dan Ducky Kolaborasi Rilis Keyboard FaZe Edisi Terbatas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 10 Mei 2022, 17:30 WIB
FaZe Clan dan Ducky Kolaborasi Rilis Keyboard FaZe Edisi Terbatas

Keyboard Kolaborasi FaZe & Ducky via Ducky

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perusahaan esports dan game asal Amerika, FaZe Clan, telah bermitra dengan merek keyboard mekanis Ducky untuk berkolaborasi merilis keyboard mekanik bermerek FaZe, yang akan dijual pada Mei 2022.

Ini adalah pertama kalinya FaZe Clan berkolaborasi di produk keyboard. Kedua entitas bekerja sama untuk menghasilkan versi kostum dari keyboard Ducky One 3 Mini. Keyboard tersebut akan menampilkan branding FaZe dan tersedia untuk waktu yang terbatas di FaZe Armory, toko pop-up perusahaan di Los Angeles.

"Merupakan kehormatan luar biasa untuk bekerja sama dengan FaZe dalam mengembangkan keyboard baru yang menarik ini dan menjadi bagian dari jejak positif yang terus dibuat FaZe di komunitas game," ujar general manager Ducky, Strong Huang dikutip dari Dot Esports. "Kolaborasi kami dengan FaZe adalah tentang menghadirkan produk game mekanik yang solid dan andal kepada penggemar."

Didirikan pada 2008, Ducky adalah produsen keyboard gaming kelas atas Taiwan. Mengutip Esports Insider, perusahaan ini dikenal dengan keyboard faktor bentuk kecilnya.

"Kami sangat senang bermitra dengan Ducky untuk merilis keyboard resmi FaZe Clan pertama kami. Banyak pendiri dan talent kami adalah penggemar lama Ducky, menjadikannya cara yang otentik untuk terus membangun bisnis produk konsumen kami dengan produk game dan elektronik Ducky yang berteknologi tinggi," kata VP Produk Konsumen FaZe Clan, Derek Chestnut, dikutip dari Esports Insider.

FaZe bukanlah merek esports Amerika pertama yang memasuki pasar butik keyboard. Perusahaan game dan esports terkenal lainnya dari Amerika Serikat, 100 Thieves, membeli produsen keyboard Highround pada 2021. Hasilnya, produsen memproduksi keyboard edisi terbatas 100 Thieves.

Artikel Tag: FaZe Clan, 100 Thieves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faze-clan-dan-ducky-kolaborasi-rilis-keyboard-faze-edisi-terbatas
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini