Faktor Kesehatan, Eks RRQ Hoshi Tuturu Klaim Tak Bisa Kembali ke Pro Scene

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Jul 2021, 14:45 WIB
Faktor Kesehatan, Eks RRQ Hoshi Tuturu Klaim Tak Bisa Kembali ke Pro Scene

Tuturu RRQ Hoshi via INDOESPORTS

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain RRQ Hoshi, Tuturu, mengungkapkan ia tak akan bisa kembali ke pro scene (kancah profesional) Mobile Legends karena masalah kesehatan, yakni kondisi fisik yang mulai melemah.

Tuturu adalah salah satu punggawa RRQ Hoshi yang terkenal dengan julukan raja Marksman. Dikenal sangat loyal, ia pun merupakan pemain yang segenerasi dengan Lemon.

Bersama dengan Lemon dan Marsha, pemain asal Pontianak itu pernah melambungkan nama RRQ dalam MPL Indonesia, sehingga mendapat julukan sang raja.

Hingga saat ini, Tuturu diketahui masih bermain Mobile Legends dan menjadi YouTuber. Dalam konten YouTube-nya, ia juga membahas seputar game tersebut, namun baru-baru ini mengungkapkan kabar mengejutkan bahwa ia tidak akan kembali ke kancah kompetitif.

Seperti dilansir RevivaL TV, dalam streaming di YouTube-nya Senin (12/7) malam, sosok berusia 27 tahun tersebut menjelaskan saat ini kondisi fisiknya sudah mulai melemah, jadi tak bisa produktif lagi seperti dahulu.

"Karena gua gak akan balik ke pro scene, kalian mungkin tau ya. Karena saya sudah tidak bisa lagi atau produktif seperti dulu, karena fisik saya lema. Dokter gua bilang gua itu cuma bisa pegang hp 2-3 jam," beber Tuturu, dikutip dari RevivaL TV.

"Katanya (dokter) kalau tangan lu umurnya mau panjang ya 2-3 jam lah pegangnya, kalau gua masuk ke pro scene lagi itu gak mungkin 2-3 jam, dipotong tangan gua entar," ujarnya terkait kondisinya.

Menang marksman bernama asli Diky itu dalam kanal YouTube-nya masih bermain dengan santai dan lancar, kemampuannya pun tetap sangat hebat. Tetapi, jika diperhatikan, ia tidak pernah bermain lama dalam streaming-nya, yang mungkin dilakukan demi menjaga kondisi kesehatannya.

Artikel Tag: Tuturu, RRQ Hoshi, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faktor-kesehatan-eks-rrq-hoshi-tuturu-klaim-tak-bisa-kembali-ke-pro-scene
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini