EXCEL ESPORTS Umumkan Chupa Chups Sebagai Mitra Permen Resmi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Jan 2021, 16:30 WIB
EXCEL ESPORTS Umumkan Chupa Chups Sebagai Mitra Permen Resmi

EXCEL ESPORTS X Chupa Chups via EXCEL ESPORTS

Berita Esports : EXCEL ESPORTS, organisasi esports yang berbasis di Inggris, telah mengumumkan kerja sama dengan brand lolipop Spanyol, Chupa Chups.

Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, brand lolipop itu akan menjadi mitra permen resmi dari roster League of Legends EXCEL

Dilansir Esports Insider, kemitraan ini akan membuat kedua pihak terlibat dalam kolaborasi seri konten orisinil yang melibatkan pemain League of Legends EXCEL. Selain itu, organisasi esports tersebut dan Chupa Chups akan bergabung di sejumlah postingan media sosial.

Chief Commercial Officer di EXCEL ESPORTS, Robin McCammon menyambut baik kerja sama ini, yang dianggap merupakan bisnis yang secara alami mereka selaraskan dengan baik mengingat sifat menyenangakan dan awet muda dari industri dan khalayak.

"Di EXCEL ESPORTS kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan kami bersemangat untuk memulai tahun 2021 dengan kemitraan yang membantu membangun visi kami lebih jauh," ujar McCammon dilansir Esports Insider.

Sambutan positif juga diutarakan Eva Karkoni, International Brand Manager di Chupa Chups, yang menyebut EXCEL sebagai organisasi esports yang berbagi banyak nilai dan audiens yang sama dengan identitas mereka, yaitu muda dan kesenangan.

"Kemitraan ini sudah lama ditunggu-tunggu. Kami sangat senang dan berharap dapat bekerja sama dengan EXCEL ESPORTS dengan membuat konten yang menyenangkan dan menarik yang pasti akan disukai pemirsa kami," tutur Eva dilansir Esports Insider.

Nantinya, logo Chupa Chups juga akan ditampilkan di jersey EXCEL untuk kompetisi Lague of Legends European Championship dan tim akademinya. Untuk brand lolipop tersebut, ini bukanlah pertamakalinya merambah esports. Pada tahun 2020 lalu, mereka menjalin kemitraan dengan tim esports Spanyol, Vodafone Giants.

Artikel Tag: EXCEL ESPORTS, Chupa Chups, League of Legends European Championship, Esports

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini