EVOS SG Pastikan M2 World Championship Jadi Turnamen Terakhirnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Jan 2021, 14:30 WIB
EVOS SG Pastikan M2 World Championship Jadi Turnamen Terakhirnya

EVOS SG via One Esports

Berita Esports : EVOS SG (Singapura) membawa kabar kurang baik bagi para penggemarnya. Ini terkait divisi Mobile Legends mereka, yang memastikan bahwa M2 World Championship di Singapura, akan menjadi turnamen terakhirnya di kancah profesional.

EVOS Singapura sebenarnya dapat disebut sebagai tim papan atas di scene MPL MY/SG. Selama berkompetisi di MPL performa mereka juga lumayan baik, bahkan sempat satu kali juara pada Season 4.

Tim yang saat ini diasuh Zeys juga konsisten tampil di turnamen-turnamen Internasional Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), meski belum pernah meraih titel juara.

Meski begitu pembubaran ini bisa dimaklumi, sebab mayoritas pemain EVOS Singapura menjadikan esports hanya sebagai pekerjaan sampingan. Dilansir One Esports, hampir semua pemain MLBB EVOS SG maupun Resurgence asal Singapura, memiliki pekerjaan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Apalagi esports kompetitif di sana memang belum sebesar Indonesia atau Filipina

Hingga akhirnya, kabar seputar pembubaran EVOS Singapura datang langsung dari Head of Esports EVOS Indonesia, Aldean Tegar. Kala menjawab pertanyaan penggemar terkait Zeys yang melatih SG di M2 World Championship, dirinya menambahkan bahwa turnamen itu adalah scene pro terakhir SG.

"Zeys lagi bantu EVOS SG di M2. Karena itu adalah turnamen terakhir mereka di scene profesional, sehingga kami memaksimalkannya juga," imbuh Aldean dikutip dari One Esports.

Walau jadi turnamen terakhir, JPL, tank/support milik EVOS Singapura, memastikan timnya akan tampil maksimal di M2 demi memberikan hasil terbaik.

"Ini menjadi kesempatan terakhir kami. Tak ada kesempatan lain. Kami akan lakukan segalanya, EVOSROAR!." Tegas JPL dikutip dari One Esports.

Artikel Tag: EVOS SG, M2 World Championship 2021, Zeys, Mobile Legends, Esports

871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini