EVOS Legends Akhirnya Turunkan LJ Saat El Clasico, Wann: Dia Siap Main

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Okt 2021, 23:00 WIB
EVOS Legends Akhirnya Turunkan LJ Saat El Clasico, Wann: Dia Siap Main

LJ EVOS Legends via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Partai bergengsi El Clasico antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi merupakan salah satu laga paling ditunggu-tunggu di MPL ID Season 8. Rivalitas panjang serta sejarah benci tapi cinta antara keduanya membuat duel EVOS-RRQ selalu menarik.

Seperti di laga El Clasico terbaru tepatnya pada Week 8 Day 2 MPL ID Season 8, hari Sabtu (2/10), EVOS Legends menurunkan LJ, mantan punggawa RRQ Hoshi, untuk menggantikan tempat REKT yang diplot mengisi goldlaner. Mengutip Esports.ID, bermainnya sang tanker menjadi sorotan.

Selain statusnya sebagai eks pemain Hoshi, laga El Clasico itu juga adalah penampilan perdana LJ di MPL ID Season 8. Entah keputusan berisiko atau memang bagian dari strategi mental yang coba dijalankan, langkah tersebut memberi EVOS kemenangan 2-0 kendati Hoshi lebih diunggulkan banyak pihak.

Mengenai keputusan EVOS Legends memainkan LJ, Wann menjelaskan pemain berusia 24 tahun tersebut mendapat kesempatan tampil di El Clasico, sebab sudah berjuang dan berusaha keras di sesi latihan.

"Menurutku, karena perjuangan LJ selama ini sih. Jadi kaya dia sudah nunjukin di scrim dia siap untuk main jadi yah Bjorn (Zeys) nurunin LJ," ungkap Wann saat sesi interview dengan media, dikutip dari Esports.ID.

LJ dikenal sebagai salah satu tanker terbaik di MPL dengan banyak aksi mengagumkan, seperti momen flicker Khufra saat menghadapi Genflix Aerowolf di MPL Season 5 yang membuatnya mendapat julukan "Bapak Tanker Indonesia". Dirinya juga mengukir rekor sebagai pemain dengan gelar MPL terbanyak, yakni empat gelar.

Sayangnya, baik kala berseragam RRQ Hoshi mau pun bersama EVOS Legends saat ini, pemilik nama asli Joshua Darmansyah tersebut lebih 'akrab' dengan bangku cadangan. Banyak penggemar EVOS dan penikmat MPL Indonesia secara umum berharap ia akan terus bermain di playoffs MPL ID Season 8 untuk menampilkan aksi-aksi tank terbarunya.

Artikel Tag: LJ, Wannn EVOS Legends, EVOS Legends, El Clasico Mobile Legends, RRQ Hoshi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-legends-akhirnya-turunkan-lj-saat-el-clasico-wann-dia-siap-main
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini