EVOS Esports Tekuk BTR Alpha, Jadi Wakil Timnas MLBB Indonesia di IESF 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Nov 2022, 14:30 WIB
EVOS Esports Tekuk BTR Alpha, Jadi Wakil Timnas MLBB Indonesia di IESF 2022

EVOS Esports via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wakil Indonesia di IESF 2022 Bali untuk nomor game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah diketahui. EVOS Esports akan menjadi wakil timnas MLBB merah-putih setelah mengalahkan Bigetron Alpha (BTR Alpha) dalam pertandingan di pelatnas.

EVOS lolos ke pelatnas berkat menjadi juara kualifikasi seleknas. Di sana mereka bersaing dengan runner-up Presiden Esports 2022 Mobile Legends: Bang Bang ION Beta, dan dua dari kualifikasi seleknas Aura Fire serta Yasbih Esports.

Sementara itu, BTR Alpha tampil di pelatnas karena keberhasilannya menjuarai Piala Presiden Esports 2022 nomor Mobile Legends: Bang Bang.

Setelah menjalani pelatnas sejak Minggu (20/11), kedua tim itu bertarung demi satu slot timnas MLBB Indonesia pada Kamis (24/11). Laga tersebut berlangsung secara tertutup dengan sistem 2-3 ronde, yang setiap rondenya menggunakan format BO3.

Digelar secara tertutup, EVOS Esports mengunggah hasil setiap rondenya di IG Story mereka. Macan Putih yang menurunkan komposisi anyar Branz, Hijumee, Saykots, Dreams, dan Tazz, tampil meyakinkan dengan merebut ronde pertama 2-0.

Bigetron Alpha membalas memberikan perlawanan di ronde kedua. Pada game kedua, sang Robot Merah berbalik mengungguli EVOS yang unggul di game pertama sehingga skor menjadi 1-1.

Di ronde ketiga, EVOS lah yang sukses memastikan kemenangan pertandingan 2-1. Dengan dua kemenangan Branz cs pada dua ronde maka ronde ketiga tidak perlu lagi dimainkan.

Mengalahkan Bigetron Alpha untuk menjadi wakil timnas MLBB Indonesia di IESF 2022 Bali menjadi oase tersendiri untuk EVOS Esports. Pasalnya mengutip ONE Esports, EVOS terbilang sedang terpuruk sepanjang 2022 dengan merasakan paceklik gelar dan banyak kritikan atas performa buruk akhir-akhir ini.

Artikel Tag: Evos Esports, Bigetron Alpha, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-esports-tekuk-btr-alpha-jadi-wakil-timnas-mlbb-indonesia-di-iesf-2022
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini