EVOS Esports Jadi Juara Seleknas IESF 2022, Susul Bigetron Alpha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Nov 2022, 04:30 WIB
EVOS Esports Jadi Juara Seleknas IESF 2022, Susul Bigetron Alpha

Roster EVOS Legends Gunakan Nama EVOS Esports di Kualifikasi IESF 2022 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kualifikasi seleknas IESF World Championship Bali 2022 nomor game MLBB selesai digelar pada Senin (14/11) dengan EVOS Esports keluar sebagai juara. Kualifikasi dilaksanakan untuk mencari lima pemain berikutnya guna menemani roster Bigetron Alpha dalam pencarian wakil Indonesia di acara itu.

EVOS menjadi juara kualifikasi seleknas IESF 2022 setelah mengalahkan Bigetron Beta dengan skor 3-2 dalam partai final berformat best-of-five (BO5).

Bukti kedua tim bertekad memenangkan pertandingan ini terlihat saat mereka bergantian menang di dua game pertama. Beta kemudian unggul 2-1 lewat merebut game ketiga.

Sempat terdominasi sepanjang fase early game, Bigetron Beta berhasil menguasai jalannya permain di fase late game dan memastikan kemenangan game ketiga.

Namun EVOS Esports kembali membuat skor sama kuat di game keempat. Seperti game sebelumnya Branz dkk menguasai early game, tapi kali ini tidak membuang kesempatan untuk menekan Beta secepat mungkin, dan hasilnya menang dalam waktu 13 menit.

Game kelima sebagai penentuan berlangsung sangat sengit. Kali ini giliran sang kampiun MDL ID Season 6 menguasai early game, sedang EVOS baru bisa menyeimbangkan keadaan pasca merebut Lord kedua di menit 13.

Bahkan EVOS Esports sempat nyaris mengunci kemenangan apabila Mattskuy dan VyrNoCure tidak gemilang dalam mempertahankan markas Beta.

Mengutip ONE Esports, penentuan pendamping Bigetron Alpha di pelatnas IESF 2022 akhirnya terjadi pada perebutan Lord keempat di menit 20. Dalam momen itu, Macan Putih mengungguli Bigetron Beta lalu menutup pertandingan.

Berkat kemenangan ini, lima pemain EVOS Esports akan bersaing dengan lima punggawa Bigetron Alpha di pelatnas guna menentukan komposisi terbaik Indonesia di IESF 2022.

Artikel Tag: Evos Esports, Bigetron Beta, Bigetron Alpha, IESF 14th World Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-esports-jadi-juara-seleknas-iesf-2022-susul-bigetron-alpha
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini