EVOS Esports dan Yamaha Generasi 125 Siap Kembangkan Esports Indonesia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Feb 2021, 14:30 WIB
EVOS Esports dan Yamaha Generasi 125 Siap Kembangkan Esports Indonesia

EVOS Esports x Yamaha Generasi 125 via EVOS Esports

Berita Esports : EVOS Esports resmi menjalin kerja sama dengan produk sepeda motor Yamaha Generasi 125, yang juga akan menjadi sponsor resmi untuk EVOS.

Berdasarkan rilisnya, kerja sama dari kedua pihak bertujuan untuk mendukung perkembangan industri esports Indonesia. Sementara itu, rincian lebih lanjut dari kesepakatan itu belum diumumkan.

Dilansir Esports Insider, Yamaha Generasi 125 merupakan produk sepeda motor matik dari Yamaha, sama seperti seri FreeGo, Fino, X-Ride, dan Mio, serta produk GEAR 125 terbaru mereka.

Deputy of Director of Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Takeyama Hiroshi, menyebut antusiasme tinggi dari generasi muda terhadap industri esports merupakan faktor pendorong untuk Generasi 125, tertarik bermitra dengan tim berjuluk Harimau Pitih itu dalam mendukung pencapaian anak muda Indonesia di ranah esports.

"Produk Yamaha Generasi 125 kini telah menjadi pilihan generasi muda sebagai pengiring dalam kesehariannya. Kolaborasi ini diharapkan semakin menambah semangat dan optimisme para gamers Indonesia untuk terus maju dan maju. Dengan EVOS Esports, mari: GEAR UP, GAME UP, dan MENANG LEBIH BANYAK!," kata Hiroshi Dilansir Esports Insider.

Sementara Co-Founder dan Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris juga menyambut baik kerja sama untuk mengembangkan industri esports ini, apalagi mereka bermitra saat Yamaha pertama kalinya memasuki industri esports di Asia Tenggara.

"Melalui kampanye "125 Generation Wins Many", EVOS Esports dan Yamaha berharap dapat merefleksikan semangat generasi muda untuk maju dan bergegas, khususnya di industri esports dan transportasi." Ungkap Hartman Harris Dilansir Esports Insider.

Artikel Tag: Evos Esports, Yamaha Generasi 125, Esports, eSports Indonesia

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini