EVOS Esports Akan Dapat Kucuran Dana Besar dari ATTN

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 18 Okt 2020, 10:00 WIB
EVOS Esports Dapat Kucuran Dana Besar Untuk Seri B

Logo EVOS Esports via EVOS Esports

Berita Esports: Tim Esports Indonesia EVOS Esports akan mendapat kucuran dana yang melimpah untuk mengarungi putaran Seri B.

Kepastian itu didapat usai induk perusahaan EVOS yaitu Attention Holdings (ATTN) mendapatkan pendanaan seri B sebesar 12 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar 176 miliar rupiah yang dipimpin Korea Investment Partners.

Tak hanya ATTN, perusahaan-perusahaan lainnya seperti Insigna Ventures Partners, Mirae Asset Ventures, Woowa Brothers, dan Indogen Capital, yang merupakan perusahaan di Jepang dan Asia Tenggara pun terlibat dalam pendanaan itu.

Direktur Eksekutif Korea Investment Partners Sang-Ho Park mengatakan, keputusan untuk melakukan investasi tersebut berdasarkan faktor pertumbuhan industri Esports, dan kekaguman terhadap keberhasilan Attention Holding.

"Esports saat ini adalah salah satu industri yang tumbuh paling cepat, dan ATTN telah berhasil menjadikan diri mereka sebagai platform esports tercanggih di seluruh Asia," ungkap Sang-Ho Park dilansir esportsinsider.

"Ivan dan timnya telah menunjukkan kepada kami bahwa mereka memiliki peta jalan yang jelas ke depan dan bahwa kami yakin mereka berada di jalur yang tepat untuk membangun ekosistem esports terbesar di Asia," ujarnya lagi.

Ivan Yeo, CEO Attention Holdings menyambut baik kerja sama ini karena menurut dirinya, Korea Investments Partners adalah investor esports dan game terkemuka dan berpengalaman, yang akan membawa perusahaannya ke level selanjutnya.

"Korea Investments Partners adalah investor terkemuka di bidang esports dan game, kami senang mereka memutuskan untuk bergabung dengan kami. Dengan portofolio global dan pengalaman mereka di industri ini, kami yakin telah mendaptkan mitra yang tepat untuk membawa perusahaan kami ke level selanjutnya," tegas Ivan dilansir esportsinsider.

Dalam rilisnya, EVOS Esports mengklaim bahwa mereka merupakan merek esports terbesar nomor enam secara global, sementara ATTN pun melaporkan pendapatannya dari streaming live meningkat dua kali lipat sejak awal tahun ini.

Selama beberapa bulan terakhir, organisasi ini memang sedang sibuk menjalin kemitraan dengan Visa, Armaggedon, serta Lazada Indonesia.

Artikel Tag: Evos Esports, ATTN, seri b

1688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini