EVOS Divine Datangkan Pemain Rusher Abi "Bion" Faisal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Des 2021, 19:00 WIB
EVOS Divine Rekrut Pemain Rusher Abi "Bion" Faisal

Bion EVOS Divine via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi Free Fire EVOS Esports, EVOS Divine, mendapat tambahan amunisi seusai resmi memperkenalkan Abi "Bion" Faisal sebagai punggawa baru mereka. Sang rusher menjadi pemain keenam di roster Divine.

Pencapaian di Free Fire Asia Championship 2021 (FFAC 2021) cukup mengecewakan bagi EVOS Divine. Pada turnamen tersebut, Macan Putih gagal juara dan hanya berhasil finis di posisi ketujuh.

Divine pun bergerak cepat demi memperkuat skuatnya untuk turnamen kompetitif berikutnya. Banyak pemain yang dirumorkan bergabung, sampai akhirnya pada Minggu (5/12) salah satu tim papan atas tersebut meresmikan Bion sebagai anggota baru.

Di EVOS Divine, pemain bernama asli Abi Faisal itu akan memainkan peran rusher dan bergabung dengan Kenzoo, Mr05, SAM13, Street, serta Abu yang kondisinya masih belum memungkinkan untuk tampil di ajang kompetitif.

Melansir dari Upstation Asia, Bion bukan pemain sembarangan di kancah Free Fire kompetitif, bahkan merupakan salah satu pemain yang kerap mengantarkan timnya menjadi juara di berbagai turnamen. Dia pernah membawa Dranix Esports dan Island of Gods mampu bersaing di papan atas turnamen Major Free Fire.

Juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Season 2 bersama Dranix Esports dan Free Fire Master League (FFML) Season 3 Division 1 dengan Island of Gods, adalah prestasi tertinggi dari sang Predator FFML Season 4 Division 1 itu.

Selain itu, Bion juga termasuk salah satu pemain yang memperkuat Indonesia pada ajang Free Fire All Stars 2021: Asia - Bomb Squad. Di turnamen ini, dia sukses membawa Indonesia ke tangga juaradengan mengalahkan wakil lain dari Vietnam, Bangladesh, dan negara lainnya.

Artikel Tag: EVOS DIVINE, Bion, Free Fire, Island of Gods

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-divine-datangkan-pemain-rusher-abi-bion-faisal
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini