Evos dan Genflix Tersingkir dari MPL-Id Season 6

Penulis: Akmal Saputra
Sabtu 17 Okt 2020, 05:15 WIB
Evos dan Genflix Tersingkir dari MPL-Id Season 6/Image: Esports Id

Evos Legends/Image:Esports Id

Berita Esports: Evos Legends dan Genflix Aerowolf dipastikan tersingkir dari perebutan gelar juara Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL-Id) season 6. Kedua tim tersingkir di babak Playoff hari pertama turnamen tersebut.

Mantan juara dunia M1 Evos harus merelakan asanya untuk kembali menjadi juara kedua kalinya setelah kalah 2-1 dari Onic Esport. Sebenarnya, Wann dan kolega awalnya telah unggul 1-0 dan berhasil merebut kemenangan di game pertama tersebut.

Namun, Onic tampil gemilang saat memasuki game kedua setelah melakukan perubahan dalam draft pick hero saat memilih untuk menggunakan Rafaela dan berhasil mencuri kemenangan. Hasil yang sama kembali terulang di game ketiga.

Evos yang merupakan salah satu tim esport besar di Indonesia seolah mengulangi masa silam MPL-Id Season 3 karena harus lebih cepat tersingkir dari turnamen. Padahal dalam dua musim terakhir, sang macan putih terus berhasil mencapai partai puncak.

Sementara Genflix yang memang bukan favorit juara harus kalah dari salah satu tim kuda hitam Bigetron Alpha dengan telak yakni 2-0 langsung tanpa balas. Bigetron memberikan kejutan dengan pemilihan roasternya, saat Matt dan Kyy mendapat kesempatan. Tidak hanya itu, perubahan role juga diberikan kepada Renbo.

Sepanjang MPL digelar, Bigetron belum sekalipun meraih gelar juara dan prestasi terbaik mereka hanya lolos playoff, kemudian selalu gagal di awal. Berarti kali ini menjadi capaian terbaik tim berlogo robot itu.

Puncak turnamen ini sendiri diadakan dalam waktu tiga hari yakni, 16, 17, dan 18 Oktober yang dihelat offline. Sejak diselenggarakan secara online, banyak masalah teknis yang terjadi terutama soal perbedaan jaringan.

Artikel Tag: EVOS Legends, MPL-ID, Mobile Legends, Onic Esports, BTR

703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini