EVOS Academy Jadi Kampiun AXIS Cup Mobile Legends Musim Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 10 Nov 2022, 13:15 WIB
EVOS Academy Jadi Kampiun AXIS Cup Mobile Legends Musim Pertama

EVOS Academy Juara AXIS Cup MLBB via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Musim pertama penyelenggaraan turnamen AXIS Cup Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dimenangkan oleh EVOS Academy. Kepastian juara EVOS Academy ditentukan di babak grand final.

Grand final AXIS Cup MLBB berlangsung pada Minggu (6/11). Dengan menampilkan strategi terbaiknya, EVOS Academy berhasil mengungguli tim-tim esports lain macam Aura Blaze, A8 Esports, dan Dewa United.

Tahun ini, AXIS Cup mempertandingkan dua game yang dibagi menjadi dua musim. Sebelumnya turnamen Free Fire musim pertama terlebih dahulu digelar pada Agustus - September 2022, dengan gelar juara jatuh kepada Dewa United setelah sukses mengalahkan 302 tim lainnya dari seluruh Indonesia.

Mengutip Esports ID, AXIS Cup 2022 masih akan berlanjut dengan penyelenggaraan musim kedua. AXIS Cup Free Fire musim kedua saat ini masih membuka pendaftaran hingga Rabu (16/11), sementara tenggat waktu pendaftaran untuk AXIS Cup MLBB musim kedua adalah sampai Kamis (1/12).

Sebagai syarat pendaftaran mengikuti AXIS Cup, tim peserta bisa membeli paket AXIS senilai minimal Rp15.000 di toko/Klik Indomaret. Lalu dimasukkan ke laman https://troves.gg/bowlesports demi memperoleh validasi keikutsertaan.

"Masih ada total hadiah sebesar 100 juta rupiah untuk dimenangkan pada penyelenggaraan AXIS Cup Free Fire dan MLBB musim kedua ini. Tidak hanya itu, AXIS Cup juga dapat menjadi pembuka jalan bagi tim-tim esport dari seluruh Indonesia untuk menapaki karier sebagai pemain esport profesional," imbuh Chiristina Lim, Head of BOWL Team, penyelenggara AXIS Cup, dikutip dari Esports ID.

Artikel Tag: EVOS Academy, Axis Mobile Legends, Dewa United Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-academy-jadi-kampiun-axis-cup-mobile-legends-musim-pertama
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini