Event Pokémon Go Tour: Kanto Resmi Umumkan Jadwal Lengkap

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 15 Feb 2021, 02:00 WIB
Event Pokémon Go Tour: Kanto Resmi Umumkan Jadwal Lengkap

Pokémon GO Tour: Kanto via Niantic

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Pokémon Go Tour: Kanto telah mengumumkan jadwal lengkap untuk event satu hari tersebut, yang akan berlangsung mulai 22 Februari.

Meski hanya berlangsung selama sehari, Pokémon Go Tour: Kanto akan dibagi menjadi beberapa mini event, yang bertema berdasarkan berbagai aspek dari game Pokémon asli.

Sebelum acara dimulai pemain dapat memilih antara versi Red atau Green, kemudian mereka akan bertualang untuk menangkap Pokémon, di blok jam lokasi yang bertema kota besar dan kecil dari wilayah Kanto.

Lokasi tersebut akan digunakan untuk mengisi lima dari 10 Collection Challenge yang berlangsung selama event, yang masing-masing akan digelar dua kali. Dua jam terakhir dari Go Tour: Kanto akan memasukkan semua Pokémon dari setiap lokasi, namun pemain masih mendapat satu kesempatan terakhir, untuk menyelesaikan semua tantangan penangkapan maupun pertukaran Pokémon mereka.

Berikut adalah jadwal lengkap untuk blok jam bertema lokasi, dengan semua waltu disetel ke waktu lokal.

 

Dilansir Dot Esports, sebagai bonus tambahan, setiap jam berganti musik juga akan berubah, dengan menambahkan musik yang terinspirasi dari gamenya yang dibuat oleh Junichi Masuda, komposer original soundtrack Pokémon.

Beberapa Collection Challenge juga direncanakan diboyong ke Pokémon Go Kanto Celebration, event yang sedikit berbeda yang akan memperpanjang bagian dari Kanto Tour hingga 27 Februari.

Kanto Celebration akan menampilkan Field Research baru, hingga gerakan khusus untuk Pokémon tertentu. Pokémon utama yang dijadwalkan muncul di event ini seperti Charmander, Squirtle, Weedle, Pikachu, Geodude, Clefairy, Psyduck, Slowpoke, Gastly, Voltrob, Magikrap, dan masih banyak lainnya.

Artikel Tag: Pokemon Go, Pokemon Go Tour: Kanto, Esports, Pikachu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/event-pokemon-go-tour-kanto-resmi-umumkan-jadwal-lengkap
3885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini