ESL Pro League Season 14: FalleN Spektakuler, Team Liquid Pulangkan Fnatic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Sep 2021, 03:00 WIB
ESL Pro League Season 14: FalleN Spektakuler, Team Liquid Pulangkan Fnatic

FalleN Team Liquid via DreamHack

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gabriel "FalleN" Toledo menampilkan performa terbaiknya dalam balutan seragam Team Liquid sejak bergabung Januari lalu, dalam kemenangan 2-0 atas Fnatic di babak playoff 12 besar ESL Pro League Season 14, pada Rabu (8/9).

Sang AWPer Brasil memiliki kontribusi besar di kedua peta seri, Nuke dan Dust II, terutama di Dust II di mana ia mencetak beberapa multikill untuk Liquid dan mengadakan Catwalk A bombsite untuk kesempurnaan. Dia menyelesaikan seri dengan torehan impresif 62-40 K/D, 90,4 ADR, dan rating 1,41, tertinggi yang pernah dicapai pemain mana pun di playoff ESL Pro League Season 14 sejauh ini.

Dilansir Dot Esports, di peta pertama, Nuke, peta pilihan Fnatic, Team Liquid sangat superior dengan benar-benar menggempur sisi-T tim Swedia itu di babak pertama. Liquid pindah ke babak kedua dengan keunggulan 12-3 dan hanya kecolongan satu putaran sebelum mengunci kemenangan peta 16-4.

Situasi berbeda tersaji pada Dust II, di mana Fnatic bangun dan bermain jauh lebih baik dari sebelumnya. Freddy "KRIMZ" Johansson mencoba yang terbaik untuk menyamakan skor seri, dan di sisi lain FalleN berupaya mempertahankan Liquid dalam permainan.

Laga berjalan menegangkan, dan Team Liquid memenangkan ronde 30 untuk mendorongnya ke perpanjangan waktu. Skuat Amerika Utara berada di atas angin pada perpanjangan waktu pertama, namun KRIMZ mengentak dengan perebutan satu lawan tiga yang dahsyat untuk mengamankan satu ronde bagi Fnatic sekaligus membuat bersemangat rekan satu timnya.

Rifler berusia 27 tahun tersebut kemudian memenangkan clutch lain, kali ini hanya melawan FalleN, dan menyelamatkan timnya dari eliminasi di perpanjangan waktu kedua. Akan tetapi ketika papan skor diatur ulang untuk ketiga kalinya, Liquid memenangkan empat ronde berturut-turut, menyingkirkan Fnatic dari turnamen dan melaju ke perempat final.

"Itu adalah hari yang luar biasa, kami bermain sangat baik di kedua peta, itu menjadi sangat sulit di yang kedua, tapi saya pikir kami tampil baik," ungkap FalleN dalam wawancara pasca-pertandingan dengan senyum di wajahnya, dikutip dari Dot Esports.

Team Liquid berikutnya akan menghadapi Heroic di perempat final ESL Pro League Season 14, pada Jumat (10/9) pukul 12:15 siang CT.

Artikel Tag: Team Liquid CS: GO, Fnatic CS: GO, ESL Pro League Season 14, Heroic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/esl-pro-league-season-14-fallen-spektakuler-team-liquid-pulangkan-fnatic
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini