ESDL Jadi Official Development untuk Immortals Gaming Club

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Nov 2020, 18:30 WIB
ESDL Resmi Bekrjasama dengan Immortals Gaming Club

Immortals Gaming Club via eu.lolesports.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ESDL atau The Esports Development League, akan menjadi development resmi liga tim Immortals Gaming club untuk tim League of Legends-nya.

Kerjasama ini akan mencakup 'Scouting Showcase' dua tahunan, di mana pemain tanpa klub memiliki kesempatan untuk mengesankan staf dan pemain Immortals, agar dapat bergabung. ESDL adalah platform kompetisi game yang mempertandingkan pemain berdasarkan skill level. "Ini tentang peluang untuk semua pemain," kata CEO ESDL, Brett McDonald, melalui rilisnya dilansir Esports Insider.

Selain itu, kerjasama juga termasuk kolaborasi antara pemain Immortals League of Legends dengan ESDL dalam membuat konten pendidikan untuk program pelatihan terstruktur platform. Staf, pelatih, dan manajer Immortals lainnya juga akan memberikan sesi online melalui platform game tersebut, seperti sesi Q&A, gameplay review, dan pembicara untuk diskusi tentang karier.

Mike Schwartz, Direktur dari Competitive Esports di IGC, mengatakan di League of Legends (LoL) timnya sangat berfokus pada mengidentifikasi bakat yang terlewatkan dan mengembangkan pemain berbakat tersebut.

"Kami telah melihat komunitas LCS mendambakan pemain baru dan melihat pemain mapan untuk kembali menjadi profesional dengan peluang didistribusikan ke pemain baru dan senior, dan kami berharap bisa bekerjasama dengan ESDL untuk mewujudkan pengalaman itu. Sasaran akhir kami mengubah landscape talent development di LoL Amerika Utara," ujar Mike dilansir Esports Insider.

Tahun lalu Immortals Gaming Club mengakuisisi Infinite Esports & Entertainment, perusahaan induk dari merek esports legendaris OpTic Gaming. Namun, mantan pemilik OpTic Gaming Hector 'H3CZ' Rodriguez telah kembali mengakuisi OpTic pada minggu lalu. H3CZ juga mengubah brand franchise Call of Duty League Chicago Hunstmen, menjadi OpTic Chicago. Anak perusahaan IGC termasuk Immortals (franchise LoL), Los Angeles Valiant dari Overwatch League, tim esports Brasil MiBR, dan perusahaan Brasil Gamer Club.

Artikel Tag: ESDL, Immortals Gaming Club, OpTic Gaming, Overwatch League, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/esdl-jadi-official-development-untuk-immortals-gaming-club
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini