Epulze dan VPgame Akan Bekerja Sama Kembangkan Esports Akar Rumput

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Feb 2021, 18:30 WIB
Epulze dan VPgame Kerja Sama Kembangkan Esports Akar Rumput di Asia

Epulze x VPgame via Epulze

Berita Esports : Epulze, platform turnamen esports Swedia, resmi bermitra dengan VPgame, platform layanan esports multiguna, untuk menyelenggarakan berbagai kompetisi esports baik profesional dan grassroot (akar rumput).

Kemitraan ini akan dimulai sebelum Tahun Baru Imlek pada 8 Februari 2021, dengan turnamen Dota 2 akar rumput yang diikuti dengan event spesial Hari Valintine pada 14 Februari. Untuk ke depannya, mereka juga berencana untuk menambahkan turnamen CS: GO, VALORANT, dan League of Legends.

Berdasarkan rilis kemitraan, tujuan dari kemitraan ini adalah untuk mengembangkan esports tingkat akar rumput di Asia, dengan menggabungkan fungsionalitas dan jangkuan kedua platform esports tersebut.

Markus Lövgren, Co-Founder dan CMO Epulze mengatakan VP adalah mitra yang tepat untuk kolaborasi ini, karena selain pihaknya berencana menambahkan beberapa judul game, VP juga memiliki semangat untuk mengembangkan esports grassroot.

"Saat kami menambahkan lebih banyak judul game, kami menemukan bahwa VPgame adalah mitra yang tepat untuk menjangkau lebih banyak fans esports," ujar Markus dilansir Esports Insider.

"Sungguh luar biasa bekerja dengan orang-orang yang memiliki semangat yang sama untuk mengembangkan esports akar rumput seperti kami," sambungnya.

Sementara Kepala Pemasaran di VPgame, Trinity Wu juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bermitra dengan Epulze, karena saat ini mereka memimpin platform Dota 2 dan memiliki tujuan yang sama dengan pihaknya untuk mengembangkan esports akar rumput.

"Ke depannya, kami berharap lebih banyak pihak yang bergabung bersama kami dalam membangun ekosistem esports global yang lebih terintegrasi," tutur Trinity Wu dilansir Esports Insider.

Dilansir Esports Insider, sejak diluncurkan pada Mei 2013, VP juga telah bermitra dengan berbagai entitas esports. Tahun lalu, organisasi saudara LGD-Gaming itu bekerja sama dengan organisasi esports Asia Tenggara Mineski Global, untuk memperluas dan meningkatkan layanan esports akar rumput kepada konsumen di wilayah tersebut.

Artikel Tag: Epulze, VPgame, Dota 2, Esports, Esports Akar Rumput

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini