Epic Games Resmi Mengakuisisi Developer Fall Guys, Mediatonic

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Mar 2021, 18:20 WIB
Epic Games Resmi Mengakuisisi Developer Fall Guys, Mediatonic

Fall Guys via Mediatonic

Berita Esports : Epic Games, pada hari Rabu (3/3) mengumumkan melalui akun Twitter mereka, bahwa mereka telah resmi mengakuisisi developer game lainnya, Mediatonic. Kedua developer telah mencapai kesepakatan, dan kini semua aset atas nama Mediatonic akan berpindah di bawah payung Epic.

Epic merupakan salah satu perusahaan game tersukses yang berbasis di Carolina Utara, dan dikenal sebagai developer dari game battle royale yang paling populer, Fortnite. Mereka pun mengungkapkan perasaannya mengenai akuisisi ini.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tonic Games Group bergabung dengan keluarga Epic Games. Tonic Games adalah perusahaan developer di balik game sensasional, Fall Guys: Ultimate Knock Out," bunyi pernyataan Epic dilansir ESTNN.

Tetapi meski begitu, dilansir ESTNN, penggemarmasih memiliki kekhawatiran khususnya seputar cross play, sistem akun yang lebih baik, mode squad vs squad, dan ekspansi beberapa konsol game.

Epic pun secara eksplisit menjelaskan kepada para penggemar yang khawatir seputar masa depan Fall Guys. Meski belum ada kejelasan pasti seputar hal-hal yang ingin diketahui penggemar tersebut, tapi setidaknya developer Fortnite itu meyakinkan bahwa game masih akan menyajikan keseruan, dan terus berkembang di tangan mereka.

"Untuk penggemar Fall Guys, alur game Anda tidak berubah dan Epic akan terus berinvestasi untuk membuat game menjadi pengalaman yang luar biasa di semua platform. Kacang berwarna-warni favorit Anda masih akan membuat 'kekacauan' di PC, PlayStation, dan segera meluncur di Nintendo Switch dan Xbox," jelas Epic.

Sementara di sisi Mediatonic juga mengungkapkan alasan mereka memilih Epic. Menurut sang developer, mereka telah mengenal Epic dengan lebih baik dan memiliki banyak kesamaan dan berbagi tujuan yang sama.

"Kami akan terus menjadi tim yang sama, mengerjakan game yang sama (Fall Guys), tetapi sekarang kami memiliki kekuatan penuh Epic Games untuk membantu kami membawa game ke level baru (lebih menantang)." Tutur Mediatonic dilansir ESTNN.

Artikel Tag: Epic Games, Mediatonic, Fall Guys, Esports

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini