ENCE dan BIG Amankan Tiket Babak Semifinal IEM Dallas

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Jun 2022, 02:00 WIB
ENCE dan BIG Amankan Slot Babak Semifinal IEM Dallas

IEM Dallas via TelecomAsia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ENCE dan BIG menjejakkan kaki di babak semifinal turnamen CS:GO Intel Extreme Masters Season XVII - Dallas (IEM Dallas) dengan memenangkan laga final grup upper bracket mereka, pada Rabu (1/6).

ENCE bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan FaZe Clan 2-1 demi merebut Grup A, sedangkan BIG menundukkan FURIA Esports juga 2-1 untuk merebut Grup B.

FaZe unggul lebih dulu dengan mengambil Mirage 16-12, namun ENCE mampu bangkit untuk menang 16-12 di Ascent dan 16-8 di Nuke. Janusz "Snax" Pogorzelski memimpin ENCE dengan 67 kill dan selisih kill-death plus-16. Adapun Russel "Twistzz" Van Dulken memandu FaZe dengan 67 kill dan selisih kill-death plus-13.

Sementara itu, BIG memenangkan Nuke 16-8 lalu kalah 16-10 dari FURIA di Vertigo dan kembali menang di Mirage 16-10. Josef "faveN" Baumann memimpin skuat all-German BIG dengan 59 kill, selagi rekan setimnya Florian "syrsoN" Rische tampil aktif dengan selisih kill-death plus-18. Dari FURIA, Andrei "arT" Poivezan mencatat 62 kill dan kill-death plus-1 bagi skuat all-Brasil itu.

Untuk FURIA Esports dan FaZe Clan, melansir dari Sportsnaut kekalahan tersebut membuat mereka menuju ke perempat final. Lawan FURIA di perempat final adalah G2 Esports, dan FaZe akan menjamu Cloud9 di perempat final.

G2 maju dari lower bracket Grup A dengan kemenangan 2-0 (16-7 di Dust II dan 16-4 di Inferno) atas Team Vitality. Nikola "NiKo" Kovac selesai dengan 46 kill dan selisih kill-death plus-16 untuk G2. Lalu Mathieu "ZywOo" Herbaut menghasilkan 38 kill dan selisih kill-death minus-3 bagi Vitality.

Di sisi lain, Cloud9 keluar dari lower bracket Grup B dan merebut tiket perempat final setelah menyapu Team Liquid 2-0 (16-5 di Ancient dan 16-12 di Vertigo) di belakang torehan 42 kill dan selisih kill-death plus-18 dari AWPer Dmitry Sokolov. Sedang Josh "oSee" Ohm mengemas 39 kill dan selisih kill-death plus-2 bagi Liquid.

Pemenang perempat final G2 Esports vs FURIA Esports pada Jumat (3/6) akan melawan ENCE di semifinal, dan pemenang Cloud9 vs FaZe Clan bakal menantang BIG di semifinal. Semua pertandingan semifinal IEM Dallas berlangsung pada Sabtu (4/6).

Artikel Tag: IEM Dallas, ENCE, Big, CS:GO, Cloud9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ence-dan-big-amankan-tiket-babak-semifinal-iem-dallas
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini