EMERGE Esports Resmi Jalin Kerjasama dengan TikTok

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 05 Mei 2021, 03:00 WIB
EMERGE Esports Resmi Jalin Kerjasama dengan TikTok

EMERGE X TikTok via EMERGE

Berita Esports : Agensi manajemen talenta esports yang berbasis di Singapura, EMERGE Esports, memgumumkan resmi bekerjasama dengan platform media sosial video TikTok.

Kedua pihak akan bermitra untuk satu tahun ke depan, di mana sebagai hasil dari kemitraan, TikTok akan mengadakan workshop untuk memperkenalkan dan membiasakan pemain EMERGE dengan platform media sosial itu. Workshop termasuk sesi pelatihan khusus, seputar cara menggunakan aplikasi dengan optimal dan menghasilkan konten yang efektif.

Selain itu, talenta EMERGE Esports juga diharapkan menjajal berbagai aktivasi di platform tersebut. Dilansir Esports Insider, beberapa di antaranya, mencakup fitur bakat, kompilasi game, serta ulasan game.

Menurut rilis tersebut, kemitraan ini bertujuan mendukung talenta esports melalui 'konten video yang memberi dampak', sekaligus menciptakan lebih banyak kesempatan bagi konten kreator untuk terlibat dan berinteraksi dengan komunitas mereka.

Roy Kek, Chief Executive Officer EMERGE Esports, juga mengaku sangat senang bermitra dengan platform media sosial video tersebut, yang ia anggap sebagai mitra sempurna.

"Format berbagi konten yang unik di TikTok menjadikannya platform yang sempurna untuk melibatkan lebih banyak gamer dan penggemar esports di Singapura dan di kawasan ini," kata Roy, dilansir Esports Insider.

Perjanjian tersebut juga memberi anggota EMERGE akses eksklusif ke Marketplace Creator TikTok, yang disebut memberikan  keterlibatan yang lebih besar pada platform tersebut.

Adds Doreen Tan, User & Conten Operations Manager untuk TikTok Singapura menambahkan, dengan berkembangnya komunitas game dan esports pada patform mereka, pihaknya berharap bisa memunculkan minat gamer lokal melalui kerja sama ini.

"Karena komunitas game dan esports yang dinamis dan terus berkembang di TikTok, kami berharap dapat berkolaborasi secara solid dengan EMERGE Esports untuk mewujudkan minat para gamer lokal dan berkualitas di platform kami." Ungkap Doreen, dilansir Esports Insider.

Artikel Tag: TikTok, EMERGE Esports, Singapura

306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini