Eks Pelatih RRQ Hoshi Sulit Prediksi Tim yang Akan Dominan di MPL ID S8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 29 Jul 2021, 07:00 WIB
Eks Pelatih RRQ Hoshi Sulit Prediksi Tim yang Akan Dominan di MPL ID S8

Jamesss Eks Pelatih RRQ Hoshi via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: James 'Jamess' Chen, mantan pelatih RRQ Hoshi mengaku sulit menilai siapa tim yang akan mendominasi MPL ID Season 8, sebab ia melihat kekuatan semua tim sama rata.

MPL ID Season 8 dijadwalkan dimulai pada 13 Agustus 2021, dan kemungkinan besar masih akan menyajikan pertarungan antar delapan tim kendati sempat mencuat rumor penambahan tim.

Hingga kini pun belum ada perubahan signifikan dari liga MLBB kasta tertinggi Indonesia itu, hanya ada pergantian dari Genflix yang sebelumnya bekerjasama dengan Aerowolf, kali ini memutuskan menggandeng Red Bull Rebellion.

Selain itu dengan semakin dekatnya musim baru, beberapa tim juga telah mengumumkan para pemain yang akan memperkuat rosternya. Sebut saja RRQ Hoshi, Aura Fire, Geek Fam ID, Alter Ego dan teranyar EVOS Legends pada Selasa (27/7) malam WIB.

Melansir SPIN Esports, mengenai peta persaingan musim depan, MPL ID Season 8, Jamess eks pelatih Hoshi yang saat ini menukangi tim MPL Malaysia, Team SMG, mengaku sulit untuk memprediksi tim yang akan tampil dominan. Pasalnya, ia menilai semua kontestan sama kuat.

"Semua tim tentunya akan sangat kuat," ujar Jamess, kepada SPIN Esports.

Juru taktik kelahiran Taipei itu juga berbicara seputar mantan timnya, RRQ Hoshi. Untuk MPL ID Season 8, Raja Segala Raja diketahui akan kembali diperkuat Liam dan Xinn, yang membuat para penggemarnya menatap musim depan dengan optimis.

Tetapi Jamess justru memiliki pandangan berbeda, yaitu ia tidak terlalu yakin akan sekuat apa Hoshi musim depan.

"Saya sudah lama tidak melakukan scrim dengan RRQ Hoshi, jadi saya tidak terlalu yakin (akan lebih kuat)." Beber mantan pelatih Tim Gosu itu.

Artikel Tag: Jamesss, RRQ Hoshi, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/eks-pelatih-rrq-hoshi-sulit-prediksi-tim-yang-akan-dominan-di-mpl-id-s8
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini