EDward Gaming Kokoh di Posisi Puncak LPL Summer Split 2021 usai Bekap LGD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 12 Jul 2021, 23:45 WIB
EDward Gaming Kokoh di Posisi Puncak LPL Summer Split 2021 usai Bekap LGD

EDward Gaming Kalahkan LGD Gaming 2-0 di Week 6 via Twitter @lplenglish

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EDward Gaming (EDG) semakin tidak terkejar di puncak klasemen LPL Summer Split 2021. Hasil itu dipastikan usai mengalahkan LGD Gaming dengan skor sempurna 2-0, di laga pekan keenam, hari Senin (12/7).

Dilansir Dot Esports, vote MVP diraih dua pilar EDG, mid-laner Scout dan jungler Jiejie. Kedua pemain menonjol di seri hari ini, memorak-porandakan lawan dengan mudah. Scout memainkan Lee Sin di game pertama dan menjadi faktor utama kemenangan EDG setelah sempat tertinggal. Dia menyelesaikan game dengan KDA 14/2/10, setelah membukukan kill terbanyak bagi timnya.

Sedangkan di game kedua, Jiejie memilih Xin Zhao dan menampilkan banyak permainan agresif, mengamankan keunggulan besar untuk timnya. Ia menyelesaikan game dengan KDA 8/1/7 usai melancarkan serangan menentukan pada bruiser.

Pada game pertama laga ini, kedua tim mengamankan champion kuat seperti Ziggs dan Viego untuk LGD, dan Sett serta Lee Sin bagi EDward Gaming. Meski EDG, yang dipimpin Scout, mengambil keunggulan sejak awal, mereka tidak dengan mudah menutup permainan.

LGD Gaming mampu bangkit dan melakukan pertarungan yang bagus, mayoritas berkat pilihan jalur bawah Ziggs, champion powerful di meta saat ini. Dia mampu menunda kekalahan LGD cukup lama sebelum EDG mengambil item core mereka. Begitu EDG mengambilnya, mereka bisa menahan serangan Ziggs dan memenangkan game pertama.

Berpindah ke game kedua, Jiejie dan kawan-kawan sekali lagi bermain agresif di awal permainan, mengamankan keunggulan besar di seluruh map. Mereka menghindari kesalahan game pertama dan, menutup game kedua secara rapi setelah mencapai Nexus LGD Gaming di menit ke-18.

Menyusul kemenangan ini, EDward Gaming kian kokoh di posisi pertama klasemen sementara LPL Summer Split 2021 dengan rekor 10-1, unggul dari Rare Atom di urutan kedua yang memiliki rekor 7-2.

Dalam pertandingan kedua dari pekan keenam LPL Summer Split 2021, hari Minggu (18/7) EDG (10-1) dijadwalkan berjumpa Royal Never Give Up (3-5), kampiun MSI yang di liga musim ini belum menunjukkan performa terbaiknya sebab masih berkutat dengan adaptasi perubahan meta.

Artikel Tag: EDward Gaming, LGD Gaming, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/edward-gaming-kokoh-di-posisi-puncak-lpl-summer-split-2021-usai-bekap-lgd
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini