Earl GPX Ladies Putuskan Batal Pensiun dari Kompetitif Mobile Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 05 Nov 2021, 23:00 WIB
Earl GPX Ladies Putuskan Batal Pensiun dari Kompetitif Mobile Legends

Earl GPX Ladies via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain dari GPX Ladies yakni Earl telah memilih untuk batal pensiun dari kompetitif Mobile Legends. Mengapa ia mengurungkan niatan tersebut?

Sudah lumayan lama menekuni karier sebagai pemain esports Mobile Legends, Earl mengaku punya rencana pensiun dari kompetitif Mobile Legends dalam waktu dekat. Akan tetapi langkah itu dikabarkan batal ia lakukan.

Dalam live streaming bersama para streamer Nimo TV dilansir dari RevivaL TV, di sela-sela membahas rumor MPL ladies, dara bernama asli Winda Lunardi itu mendapat pertanyaan dari para streamer terkait kapan ia akan pensiun.

Para streamer terpancing menanyakan hal tersebut ketika Earl mengungkapkan prediksi bahwa MPL ladies paling cepat digelar tahun depan, dan paling lambat ketika dirinya pensiun nanti.

Mantan pilar EVOS Lynx itu menjawab sebenarnya berkeinginan untuk pensiun di tahun depan saat ia menikah, namun karena akhirnya putus dan rencana menikah gagal terlaksana ia memutuskan lanjut berkarier sebagai pro player.

"Harusnya aku kan tahun ini terakhir kan, soalnya aku planningnya married tahun depan, tapi karena bubar jadi lanjut lah mau ngapain lagi. Makanya Ko Yur (Donkey) bilang aku dipinjem cuma enam bulan sampai satu tahun," ungkap Earl, dikutip dari RevivaL TV.

Dara asal Jakarta itu juga mengaku hal ini tidak membuatnya jadi putus asa atau pun terpuruk. Dirinya kini akan fokus memberikan yang terbaik untuk timnya yakni GPX Ladies, di mana tim ini baru saja menjadi runner-up turnamen WISC 2021 pekan lalu.

Walau harus menelan kekalahan dengan skor 3-2 dari Belletron Era di grand final, GPX Ladies mampu mencuri banyak perhatian penggemar melalui gameplay mereka, bahkan di final lower bracket mampu menumbangkan EVOS Lynx.

Artikel Tag: Earl, GPX Ladies, Mobile Legends, EVOS LYNX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/earl-gpx-ladies-putuskan-batal-pensiun-dari-kompetitif-mobile-legends
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini