EA Sports Umumkan Tim Pertama FIFA 21 FUT Birthday

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 28 Mar 2021, 14:15 WIB
EA Sports Umumkan Tim Pertama FIFA 21 FUT Birthday

Thiago Alcantara Pemain Rating Tertinggi di Tim Pertama FUT Birthday via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : EA Sports pada hari Sabtu (27/3) telah mengumumkan tim pertama dari FIFA 21 Ultimate Team (FUT) Birthday, kartu upgrade baru yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun mode FIFA 21 FUT.

Setiap tahunnya, EA Sports merayakan 'ulang tahun' mode Ultimate Team dari game FIFA dengan merilis kartu kumpulan bintang sepakbola baru dari seluruh dunia, yang diperbaiki dan ditingkatkan. Tahun ini, mereka akan merilis dua tim selama perayaan, dengan masing-masing menerima tambahan sebanyak lima bintang baik untuk kemampuan kaki terlemah mau pun skill rating-nya.

Dilansir 90min.com, tim pertama yang diumumkan EA Sports telah tersedia dalam paket dan memilih beberapa pemain yang mendapat peningkatan. Duo Premier League Thiago Alcantara dari Liverpool, dan striker Leicester City Jamie Vardy menjadi pemain dengan rating terbaik di edisi ini.

Thiago Alcantara adalah kartu dengan rating tertinggi dalam tim, usai menerima peningkatan ke rating 92, dengan mendapat tambahan passing menjadi 91 dan 94 untuk dribbling. Gelandang Spanyol itu juga mendapatkan 5 bintang foot weak dan 5 bintang skill move.

Sedangkan fox in the box Leicester Jamie Vardy mendapat kartu dengan rating 91, dan memiliki pace 94 juga shooting sebesar 90.

 

Pemain lainnya di tim, seperti gelandang serang Lucas Moura dari Tottenham Hotspur, atau winger Bayern Munchen Leroy Sane akan bernilai cukup tinggi di FUT market. Sementara Inaki Williams (Athletic Bilbao) dan Hwang Hee-chan (RB Leipzig) juga termasuk ke dalamnya walau rating mereka lebih rendah.

Selain mendapatkan para pemain di atas dalam paket, pemain juga memiliki kesempatan membuka kartu rating 90 Klaas-Jan Huntelaar, dengan melengkapi objective di Live FIFA Ultimate Team Friendly. Penyerang asal Belanda itu memiliki kecepatan 87 dan tembakan 92, sementara kaki terlemahnya juga menerima tambahan menjadi bintang lima.

Tak hanya itu, Squad Building Challenge merupakan hal lain yang wajib diperhatikan pemain selama seminggu ini, karena mereka berkesempatan mendapatkan bintang FUT Birthday yang di-upgrade dengan bintang lima untuk skill atau kaki terlemah.

Artikel Tag: thiago alcantara, Jamie Vardy, FIFA 21 FUT Birthday, ea sports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ea-sports-umumkan-tim-pertama-fifa-21-fut-birthday
1171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini