EA Sports Umumkan Tanggal Rilis Game Formula 1

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Mei 2023, 22:44 WIB
EA Sports Umumkan Tanggal Rilis Game Formula 1

F1 23 - via EA Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EA Sports resmi mengumumkan bahwa game Formula 1 terbaru yakni F1 23, akan dirilis di berbagai platform pada hari Jumat 16 Juni mendatang.

Setelah bintang sampul dikonfirmasi pada hari Selasa (02/05), dengan Max Verstappen menjadi headline Edisi Champions dan Charles Leclerc, Lewis Hamilton dan Lando Norris di sampul Edisi Standar, rincian lebih lanjut telah muncul tentang apa yang dapat diharapkan pemain dari edisi tahun ini dari game tersebut.

Headlining itu adalah kembalinya mode cerita populer yaitu Braking Point, yang menurut EA Sports “kembali untuk babak baru yang berani mengikuti karier Aiden Jackson muda sebagai pemula, dan protagonis, Devon Butler, sekarang menjadi rekan satu tim untuk Konnersport Racing Team, sebuah organisasi pemula yang berharap untuk berhasil melawan tim dan pembalap F1 di dunia nyata saat ini.

“Menambahkan sejumlah karakter baru, persaingan baru, dan tantangan balapan, keduanya bertujuan untuk membawa karier mereka ke level berikutnya, tetapi akan ada tikungan, belokan, dan jebakan di sepanjang jalan.”

Bersamaan dengan itu, dua sirkuit tambahan telah ditambahkan ke game tahun ini sejalan dengan penambahan kalender Formula 1, dengan Sirkuit Internasional Losail di Qatar akan tersedia, serta Las Vegas.

Meskipun mereka tidak tampil di kalender tahun ini, tiga sirkuit 'warisan' juga telah dimasukkan dalam F1 23 yakni Sirkuit Paul Ricard, Sirkuit Internasional Shanghai, dan Portimao semuanya mempertahankan tempat mereka dalam game tersebut.

Dalam hal pengalaman bermain, EA Sports mengatakan pengalaman penanganan telah ditingkatkan pada F1 23 dibandingkan dengan edisi sebelumnya, "memungkinkan perilaku yang lebih dapat diprediksi, dan fisik kendaraan baru memberi mobil traksi yang lebih baik saat mengerem, berakselerasi, dan menikung."

Artikel Tag: ea sports, F1 2023, Formula 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ea-sports-umumkan-tanggal-rilis-game-formula-1
5947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini