EA Sports Tambahkan Enam Kartu UEL RTTF ke FIFA 21 Ultimate Team

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 11 Nov 2020, 18:15 WIB
EA Sports Tambahkan Enam Pemain ke FIFA 21 FUT

UEL RTTF Players via EA Sports

Berita Esports: EA Sports resmi menambahkan enam kartu UEFA Europa League Road to the Final (UEL RTTF) ke FIFA 21 Ultimate Team.

Enam versi baru pesepakbola akan menjadi kartu UEL RTTF pertama yang akan dirilis di FIFA 21 Ultimate Team (FUT). Pada minggu lalu, EA Sports terlebih dahulu merilis set pertama UEFA Champions League (UCL) RTTF. Kartu Road to the Final ini, adalah live item dan skill pemain akan ditingkatkan setiap tim mereka melaju ke setiap babak di UEL.

Ada lima pemain UEL RTTF yang tersedia dalam paket FUT dan FUT market. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang rating 88 dari Arsenal, rating 86 Wilfred Ndidi milik Leicester City, Moussa Diaby rating 84 (Bayer Leverkusen), Renato Sanches rating 82 (Lille), dan rating 81 Bruno Peres (AS Roma). Kelima pemain ini akan tetap berada dalam paket FUT sampai 17 November.

Selain dari paket dan market, terdapat satu pemain yang bisa didapat dengan cara lain, yaitu Youcef Atal dengan rating 82 milik OGC Nice. Kartu ini bisa diperoleh melalui menu squad building challenge (SBC), dan juga tersedia hingga 17 November.

Aubameyang, Ndidi, dan Diaby adalah kartu UEL RTTF terbaik yang ditambahkan sejauh ini, karena rating mereka dan peluang klub mereka untuk melaju jauh di kompetisi lebih besar. Kartu lainnya juga memiliki potensi serupa, tapi kecil kemungkinan untuk Lille, AS Roma, dan OGC Nice, misalnya bisa sampai ke babak semifinal UEL.

Diharapkan EA akan menambahkan kartu UEL RTTF lainnya dalam beberapa hari ke depan, termasuk pemain yang bisa didapatkan dengan cara menyelesaikan objective.

Artikel Tag: UEL Road to the Final, FIFA 21 Ultimate Team, Pierre-Emerick Aubameyang, Wilfred Ndidi, Esports, FIFA 21

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini