EA Sports Rilis TOTW 14 ke FIFA 21 Ultimate Team

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jan 2021, 04:00 WIB
EA Sports Rilis TOTW 14 ke FIFA 21 Ultimate Team

TOTW 14 FIFA 21 via EA Sports

Berita Esports : EA Sports telah merilis Team of the Week (TOTW) 14 ke FIFA 21 Ultimate Team, hari ini Kamis (31/12).

Dilansir Dot Esports, setiap minggunya EA akan membuat versi baru pemain dengan performa terbaik setelah pertandingan liga atau tim nasional berakhir. Kartu TOTW 14 akan menggantikan TOTW 13 hari ini, dan kartu baru itu akan ada dalam paket hingga TOTW berikutnya rilis. Jika cukup beruntung, pemain bisa mendapatkannya melalui FUT market atau FUT pack.

Para pesepakbola terbaik di TOTW 14 FIFA 21 FUT adalah versi rating 90 Casemiro dari Real Madrid, striker Manchester United Marcus Rashford dengan rating 88, serta Lautaro Martinez dari Internazionale Milano yang memiliki rating 87.

Casemiro menjadi salah satu gelandang terbaik dalam game ini. Dia memiliki rating Physical fenomenal, yaitu 92, yang membuat pemain asal Brasil ini benar-benar menjadi kekuatan di lini tengah.

Sedangkan untuk Marcus Rashford, dilansir Real Sport 101, gol terbaru yang ia cetak membuatnya menerima kartu TOTW keduanya musim ini. Ia memiliki Pace dengan rating 94, yang akan membuat semangat para pemain FUT saat menggunakannya.

Selain Rashford, pemain lain yang masuk TOTW 14 karena golnya adalah Lautaro Martinez. Gol ke gawang Hellas Verona memberinya hadiah berupa kartu untuk posisi LF. Pemain Argentina ini menggabungkan skill menembak dan dribbling dengan kecepatan dan kekuatan, untuk menjadikannya penyerang serba bisa yang sempurna.

Untuk Casemiro, ini adalah pertama kalinya dia mendapatkan kartu TOTW, berbeda dengan Marcus Rashford, dan Lautaro Martinez yang sudah mendapatkannya awal tahun ini. Kartu dengan rating tertinggi akan dijual dengan harga tinggi pula, tetapi jika pemain mengemas kartu TOTW dengan rating rendah, mereka bisa menjualnya dengan cepat dan mendapatkan hampir 10.000 koin FUT.

Berikut semua kartu TOTW 14 yang dirilis EA Sports :

Artikel Tag: ea sports, TOTW 14, FIFA 21 Ultimate Team, Marcus Rashford, Casemiro, Esports

744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini