EA dan LaLiga Jalin Kerjasama Multi-Tahun untuk EA Sports FC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Agu 2022, 15:30 WIB
EA dan LaLiga Jalin Kerjasama Multi-Tahun untuk EA Sports FC

LaLiga dan EA Sports FC via Electronic Arts

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Electronic Arts (EA) dan LaLiga menjalin kerjasama multi-tahun untuk EA Sports FC, game sepak bola yang dikembangkan oleh EA yang akan dirilis pada musim kompetisi 2023-24. Sebagai hasil dari kemitraan ini, game bakal menampilkan hak penamaan untuk semua liga sepakbola di Spanyol tersebut.

Kemitraan ini mencakup divisi pertama dan kedua LaLiga, LaLiga Promises, turnamen liga untuk anak-anak, dan liga esports LaLiga, eLaLiga. Selain hak penamaan, EA Sports FC akan menyertakan semua logo, grafik, font, serta elemen visual LaLiga lainnya.

"EA Sports FC berkomitmen untuk memberikan pengalaman paling otentik dan mendalam dalam sepak bola global," ujar David Jackson VP brand EA Sports FC dalam siaran pers dikutip dari Dot Esports.

"Kemitraan baru kami yang inovatif dengan LaLiga semakin meningkatkan ambisi iti dan memperkuat posisi kedua organisasi di pusat budaya sepakbola. Jangkauan dan skala kemitraan yang terlihat sangat menarik, seperti halnya kesempatan untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi para penggemar melalui inovasi dalam game hiburan interaktif, dan inisiatif akar rumput," tambahnya.

Sebelumnya, EA dan LaLiga pernah bermitra selama bertahun-tahun karena keterlibatan mereka dengan seri video game sepakbola No. 1, FIFA. Namun, kini EA telah mengakhiri kemitraannya dengan federasi sepakbola internasional FIFA, dan setelah FIFA 23, mereka akan memulai waralabanya yang bertajuk EA Sports FC.

Mengutip Dot Esports, Electronic Arts akan membocorkan lebih detail dalam beberapa bulan mendatang tentang kemitraan ini serta informasi mengenai EA Sports FC, yang dijadwalkan rilis pada musim panas 2023.

Artikel Tag: Electronic Arts, LaLiga, EA Sports FC, FIFA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ea-dan-laliga-jalin-kerjasama-multi-tahun-untuk-ea-sports-fc
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini