DWG KIA Melenggang ke Final Playoff LCK Spring Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Apr 2021, 14:30 WIB
DWG KIA Melenggang ke Final Playoff LCK Spring Split 2021

Roster DWG KIA via DWG KIA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : DWG KIA menjadi tim pertama yang menyegel tempat di babak final Playoff LCK Spring Split 2021, setelah di babak semifinal hari Sabtu (3/4) mengakhiri perlawanan Hanwha Life Esports (HLE) dengan kemenangan sempurna 3-0.

Dilansir Inven Global, dalam seri semifinal playoff LCK ini, DWG kembali menampilkan permainan makro dan team fighting level atas, dan meski sempat tertinggal di awal game tetap mampu meminimalkan kerugian mereka, dan berhasil memimpin melalui team fight naga.

Selanjutnya, BeryL dan kawan-kawan makin memperkuat keunggulannya usai Hanwha Life Esports putus asa dalam upaya mengamankan Baron, dan pemainnya Kim "yoHan" Yo-han tumbang karena serangan pamungkas Jang "Ghost" Yong-jun. DWG pun memenangkan game pertama, dan memimpin seri 1-0.

Pada game 2 perubahan untuk membalikkan keadaan dilakukan HLE dengan mengganti Park "Arthur" Mi-reu dengan mid laner superstar-nya, Jeong "Chovy" Ji-hoon. Chovy dengan champion-nya, Sylas, tampil jauh lebih baik dari Arthur, tapi DWG mulai memenangkan team fight demi team fight, dan kembali mengambil alih permainan. Akhirnya mereka berhasil menangkap Chovy, mengamankan Baron Nashor, sekaligus merebut game 2 ini.

Sementara di game ketiga DWG KIA mendebutkan duo champion bot lane, Senna-Cho'Gath (duo bot lane yang sebelumnya terpilih di playoff LEC). HLE juga mengawali game ini dengan ciamik, dengan Arthur yang selalu berhasip mencetak kill untuk laner-nya ke mana pun ia menjelajah.

Namun, DWG KIA membuat keputusan besar untuk Chovy, sehingga berhasil mengambil tiga tumpukan naga untuk mereka. Sejak saat itu, BeryL sukses mengusir Hanwha Life Esports melalui permainannya, yang akhirnya mengarah pada perebutan jiwa Mountain untuk DWG dan hancurnya Nexus HLE, dan menutup seri semifinal playoff LCK dengan skor 3-0 untuk DWG.

Artikel Tag: DWG KIA, Hanwha Life Esports, Playoff LCK Spring Split 2021, Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dwg-kia-melenggang-ke-final-playoff-lck-spring-split-2021
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini