Dua Peta Klasik dari CoD: World at War Bakal Hadir ke Vanguard

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Sep 2021, 14:30 WIB
Dua Peta Klasik dari CoD: World at War Bakal Hadir ke Vanguard

Call of Duty: Vanguard via Activision

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kabar gembira tiba untuk pemain lama Call of Duty (CoD), karena mereka akan dapat menikmati dua peta klasik dari World at War, Dome dan Castle, yang dihadirkan kembali di Vanguard.

Mengutip Dot Esports, kabar itu diketahui dalam pengungkapan multiplayer CoD: Vanguard, yang memberikan gambaran signifikan tentang game baru tersebut kepada para penggemar.

Di Vanguard, pemain akan bertarung dengan musuh di lingkungan yang unik dan dapat bermain sebagai beragam karakter. Mereka juga dapat menghancurkan bagian dari peta sesuai kebutuhan, dan menyesuaikan (customize) senjata mereka sebanyak yang diinginkan.

Peta Dome dan Castle menjadi salah dua dari 20 peta mode multiplayer yang dihadirkan di Vanguard pada hari pertama game ini rilis. Namun berbeda dari saat di Call of Duty: World at War, kedua peta klasik tersebut menerima sedikit perubahan agar sesuai dengan gaya dan desain Vanguard.

Layar shoji di Castle sekarang dapat dirusak, memperkenalkan level gameplay baru yang tidak ada dalam bentuk asli peta. Penggemar dapat mengharapkan perubahan serupa di semua peta, termasuk Dome. Menurut situs web Call of Duty, peta juga bakal menyertakan detail grafis baru seperti debu, kotoran, keausan, bekas luka bakar, dan detail lainnya untuk membuat setiap bagian peta terlihat nyata.

Dome dan Castle akan menyertakan efek kabut tempur baru, yang mengeluarkan debu realistis ke udara selama baku tembak. Perubahan ini diharapkan memberikan kedua peta makeover yang bagus tanpa merusak pengalaman aslinya.

Adapun Call of Duty: Vanguard dijadwalkan rilis pada 5 November 2021.

Artikel Tag: Call of Duty: Vanguard, World at War, Dome and Castle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dua-peta-klasik-dari-cod-world-at-war-bakal-hadir-ke-vanguard
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini