Drian Sebut ONIC Esports Berpotensi Tak Rekrut Pemain Baru untuk MPL ID S8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 07 Jul 2021, 18:00 WIB
Drian Sebut ONIC Esports Berpotensi Tak Rekrut Pemain Baru untuk MPL ID S8

ONIC Esports via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain mid laner ONIC Esports, Drian mengaku mendapat kabar dari sang pelatih, bahwa timnya itu berpotensi tidak memiliki pemain baru untuk menghadapi musim MPL ID S8.

Sektor pemain memang salah satu kendala ONIC dalam beberapa musim terakhir, sebab setelah berakhirnya era skuad Kage mereka sulit berprestasi.

Mengutip ONE Esports, skuad Kage merupakan para pemain yang mengantarkan Landak Kuning juara MPL ID S3, Piala Presiden, dan MSC 2019 pada periode tahun 2018-2019, yang beranggotakan Drian, Sasa, Udil, Antimage, dan Psychoo.

Sayangnya saat ini tersisa dua pemain saja skuad Kage yang masih bertahan di ONIC, yakni Drian yang masih konsisten mendapat tempat di tim utama, juga Sasa, meski di dua musim terakhir Sasa hanya menjadi pemain cadangan.

Selepas era Kage, ONIC Esports tidak berhenti mencari komposisi terbaiknya. Perubahan roster selalu dilakukan setiap musimnya, dan walaupun kerap sukses mencapai papan atas di reguler season, babak playoff kerap menjadi kryptonite buat mereka.

Terakhir, di MPL ID S7, skuad ONIC dipercaya sangat kuat dan kompak, namun akhirnya langkah mereka kembali terhenti di babak playoff.

Lalu kini, menjelang MPL ID S8 ONIC juga belum mulai bergerak mencari pemain baru di bursa transfer, yang ada mereka justru baru kehilangan satu pemainnya, Rasy Arga yang merapat ke Alter Ego.

Terkait pergerakan di bursa transfer untuk MPL ID S8, Drian mengungkapkan kepada ONE Esports, bahwa ada kemungkinan ONIC Esports tidak akan merekrut pemain baru.

"Kalau yang saya dengar dari pelatih harusnya tidak ada (pemain baru). Tapi tak tahu juga ke depannya gimana," ujar pemain mid laner itu, dikutip dari ONE Esports.

Pemilik nama lengkap Adriand Larsen Wong itu berpendapat seputar sulitnya Sasa mendapat waktu bermain di tim utama. Menurutnya semua keputusan ada di tangan pelatih, meski masih yakin dengan kemampuan sang rekan.

"Kalau dilihat dari scrim sebenarnya dia masih bisa, walau memang orangnya angin-anginan." Pungkas dia.

Artikel Tag: Drian ONIC Esports, Onic Esports, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/drian-sebut-onic-esports-berpotensi-tak-rekrut-pemain-baru-untuk-mpl-id-s8
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini