Dream Team Dota 2 Indonesia versi Whitemon: Dari IYD hingga Xepher

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 14 Jul 2021, 06:15 WIB
Dream Team Dota 2 Indonesia versi Whitemon: Dari IYD hingga Xepher

Whitemon via esports.id interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain Dota 2 asal Indonesia, Whitemon, membuat daftar dream team pemain Dota 2 Indonesia. Dari empat pemain yang masuk daftarnya, ada InYourDream (IYD) yang rajin nangkring di leaderboard Asia Tenggara, hingga rekannya di T1, Xepher.

Pemain support berusia 20 tahun itu membuat daftar dream team tersebut dalam rangka menjawab pertanyaan penggemar terkait pemain Indonesia pilihannya untuk berlaga di The International (TI) di masa depan, dalam konten interview bersama Esports. ID.

Untuk carry atau pos 1, Whitemon memilih InYourDream. Kerap bertengger di leaderboard Asia Tenggara (SEA) dengan MMR Tinggi, IYD memang belum berhasil menembus TI, di mana beberapa tim yang diperkuatnya sering gagal di laga penentuan.

Kendati demikian, pemain berusia 23 tahun itu adalah talenta yang diperhitungkan. Dikutip Esports. ID, IYD memiliki mekanik tinggi dan pool hero luas dan bisa bermain sebagai carry maupun midlane, sehingga memperkaya kejutan drafting sebuah tim.

Pindah ke midlane, Mikoto yang dipilih pemilik nama asli Matthew Filemon itu, di mana bersama BOOM Esports performanya makin berkembang, dan dirasa tepat untuk menjawab tantangan dream team-nya. Mikoto juga termasuk salah satu pemain paling disegani di SEA, bahkan untuk skill ia termasuk dalam lima besar midlaner di wilayah tersebut.

Mendampingi Mikoto, Whitemon menginkan FBZ di timnya. Mengingat mencari offlaner hebat cukup sulit, BOOM Esports beruntung punya FBZ dan Mikoto di midlane dan offlane. FBZ bahkan masuk dalam daftar top 3 offlaner favorit pemain T1 itu selain Kuku dan Zai.

Sementara untuk tandemnya di support, Whitemon memilih rekannya saat ini di T1, Xepher. Selain keduanya baru saja mengantarkan tim itu lolos ke TI10, selama di tim tersebut Xepher juga membantu dia khususnya terkait gameplay dan adaptasi.

Xepher pun memiliki pengalaman serta koneksi yang apik dengan InYourDream, sebab keduanya pernah memperkuat tim yang sama, TNC Tigers.

Artikel Tag: Whitemon, Xepher, inYourdreaM, Dota 2 Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dream-team-dota-2-indonesia-versi-whitemon-dari-iyd-hingga-xepher
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini