Dominasi Total, Na'Vi Hantam Gambit di Semifinal PGL Stockholm Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 07 Nov 2021, 23:00 WIB
Dominasi Total, Na'Vi Hantam Gambit di Semifinal PGL Stockholm Major

s1mple (Na'Vi) via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Natus Vincere (Na'Vi) berhasil memastikan tempat di grand final PGL Stockholm Major berkat kemenangan dominan 2-0 atas rival CIS mereka Gambit di semifinal, Sabtu (6/11) waktu setempat.

Seri ini dimulai di Overpass yang berlangsung sengit, di mana Boombl4 mendapatkan anti-eco dengan memenangkan ronde kedua yang kacau. Ronde itu akhirnya menentukan babak pertama, dengan Na'Vi memimpin 10-5 setelah CT-side mereka.

Gambit memulai babak kedua dengan beberapa kemenangan ronde pistol, tetapi sama seperti game pertama Natus Vincere melalui kemenangan anti-eco mendapatkan momentum menguntungkan, yang memperbesar keunggulannya menjadi 13-6 sebelum ronde senjata penting.

Shiro dan kolega sejatinya memenangkan ronde senjata penting. Sayang mereka tak mampu menjaga konsistensi, dan Natus Vincere lewat permainan sempurna mereka akhirnya mengamankan Overpass 16-8 untuk memimpin seri 1-0.

Masuk ke peta kedua, Mirage, Natus Vincere langsung tancap gas, unggul 4-0 di CT-side mereka sambil menjaga sang lawan tetap dengan total tiga kill. S1mple mengakhiri babak pertama dengan performa sensasional 22 kill, sedang Boombl4 membuat pisaunya sibuk hingga dua kali selama babak pertama. Menuju T-side mereka, Na'Vi memimpin 12-3.

S1mple cs tidak sedikit pun mengendurkan permainan agresifnya, dan memperlebar keunggulan menjadi 15-3 usai mengamankan ronde pistol T-side mereka. Gambit harus memaksakan senjata inferior dan berlari ke galeri menembak di ronde ke-19, tapi Na'Vi akhirnya menyudahi perlawanan mereka di Mirage 16-4 untuk mengunci kemenangan seri 2-0.

Melansir dari Dot Esports, di grand final nanti Natus Vincere akan bertarung memperebutkan gelar juara PGL Stockholm Major melawan G2 Esports, yang melaju ke partai puncak usai mengalahkan Heroic di semifinal.

Artikel Tag: Natus Vincere CS: GO, Gambit, PGL Stockholm Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dominasi-total-navi-hantam-gambit-di-semifinal-pgl-stockholm-major
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini