Dominasi Haven, FPX Pulangkan Team Vitality dari VCT Stage 2 Challengers 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 08 Apr 2021, 16:30 WIB
Dominasi Haven, FPX Pulangkan Team Vitality dari VCT Stage 2 Challengers 1

FPX via @FPX_Esports

Berita Esports : FunPlus Phoenix (FPX) berhasil membuat Team Vitality angkat koper dari VCT Stage 2 Challengers 1 hari ini, Kamis (8/4) usai menang 2-0 di laga penutup dari babak perempat final, dengan mendominasi Vitality di peta Haven.

Meski begitu partai di map pertama, Split, kedua kubu sempat bertarung sengit, tapi FunPlus Phoenix akhirnya berhasil menang 13-9, berkat permainan luar biasa Kyrylo "ANGE1" Karasov dengan 32/13 K / D. ANGE1 dan timnya itu telah menjadi pengguna awal agen Astra, dan mampu menunjukkan betapa kuatnya sang agen saat dimainkan pemain yang tepat, melalui penggunaan utilitas yang efisien sehingga menyebabkan dampak frags.

Namun walau ANGE1 berkontribusi cukup besar dalam permainan hari ini dengan kontribusi 46 kill dan tumbang hanya 21 kali, dia bukanlah satu-satunya bintang pertandingan.

Andrey "Shao" Kiprsky tampil dahsyat kala FPX tertinggal 9-8 di Split, lalu kemenangan duel satu lawan dua krusial yang sangat besar dari B Haven. Vitality membiarkan Shao mendapat ruang yang dia butuhkan untuk mendapatkan tick pertama pada spike defusal, dan mengambil inisiatif dari sana.

Dilansir Dot Esports, ANGE1 memang tidak tampil menonjol di Haven, namun masih ada pemain FPX lainnya yang memporak-porandakan Team Vitality. Seperti Tobias "ShadoW" Flodström dan Dmitriy "dimasick" Mativenko, yang masing-masing memiliki rasio 3,0 K / D dalam kemenangan mereka di Haven 13-1.

FPX akan melanjutkan perjalanannya di VCT Stage 2 Challengers 1 dengan menantang Opportunists, yang baru saja menyingkirkan juara EU First Strike dan runner-up EU VALORANT Masters, Team Heretics, dengan skor 2-0 di perempat final.

Sedangkan untuk Team Vitality, usai tersingkir dari VCT Stage 2 Challengers 1, mereka akan berjuang lolos ke event Challengers berikutnya melalui open bracket.

Artikel Tag: FunPlus Phoenix VALORANT, Team Vitality VALORANT, VCT Stage 2 Challengers 1, Esports

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini