DMS Crew Juara di PUBG Mobile Community Cup Winter Battlegrounds

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jan 2021, 17:15 WIB
DMS Crew Juara di PUBG Mobile Community Cup Winter Battlegrounds

DMS Crew via One Esports

Berita Esports : DMS Crew (Dirty Money Sindicate) berhasil menasbihkan diri sebagai juara di PUBG Mobile Community Cup (PCC) Winter Battlegrounds, turnamen yang digelar khusus untuk tim komunitas, pada hari Minggu, (3/1).

Walau sempat menampilkan performa yang kurang baik di hari pertama, DMS Crew mampu membuat kejutan usai sukses membuka hari kedua dengan meraih tiga Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) secara berturut-turut.

Torehan tersebut, menjadikan Dirty Money Sindicate Crew sebagai satu-satunya tim yang bisa membuat lebih dari satu Winner-Winner Chicken Dinner di sepanjang babak final PCC Winter Battlegrounds, yaitu sebanyak empat kali. Mereka pun sukses memuncaki klasemen akhir dengan koleksi 166 poin, unggul 21 poin dari Genesis Gank Gids (145) yang menduduki tempat kedua.

Keberhasilan tim DMS Crew, tak lepas dari kontribusi besar yang ditunjukkan seluruh pemain, khususnya Psychoo, yang menjadi pencetak kill terbanyak (Terminator) di final PUBG Mobile Community Cup Winter Battlegrounds dengan 27 kill.

Prestasi juga ditorehkan oleh salah satu dari empat tim Ladies yang tampil di turnamen tersebut, Aerowolf Zoo, yang berhasil finis di posisi ketiga klasemen akhir dengan mengumpulkan total 108 poin.

Sempat kurang 'menggigit' pada 10 game pertama, Devil Dust dan kolega mampu tampil agresif dalam dua game terakhir. Mereka membukukan satu WWCD dan mengakhiri turnamen sebagai runner-up di game ke-12 yang merupakan game terakhir.

Dilansir One Esports, Aerowolf Zoo menjadi tim ladies (wanita) terbaik pada turnamen PCC Winter Battlegrounds, karena tiga tim wanita lainnya, Alter Ego Dione, Unfaedah Powerpuff, dan Morph Eternity menempati tiga peringkat terbawah klasemen.

Artikel Tag: DMS Crew, PCC Winter Battlegrounds, Aerowolf Zoo, Esports

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini