Divisi League of Legends Astralis Berpisah Dengan Mid Laner MagiFelix

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Sep 2021, 17:45 WIB
Tim League of Legends Astralis Berpisah Dengan Pemain Mid Laner MagiFelix

MagiFelix via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi League of Legends Astralis memutuskan tidak memperpanjang kontrak mid laner utama mereka, Carl "MagiFelix" Felix, untuk musim 2021, sebagaimana tim mengumumkan di Twitter hari Rabu (22/9) kemarin.

"Hari ini kami berpisah dengan @magifelix_lol karena kontraknya tidak akan diperpanjang. Terima kasih atas waktu Anda, dan kami berharap Anda sukses dalam karier di masa depan," bunyi postingan Twitter @AstralisLoL.

Mengutip Dot Esports, meskipun 2021 adalah tahun yang sulit bagi mid laner berusia 21 tahun itu, ia tetap berpeluang menjadi incaran tim-tim lain di off-season musim ini, karena punya track record karier junior mengesankan di tim seperti Movistar Riders dan Fnatic Rising.

Bersamaan dengan pengumuman kepergian MagiFelix, organisasi Astralis merilis pernyataan resmi seputar keputusan tersebut, yang menyatakan bahwa, "MagiFelix telah menjadi bagian penting dari musim pertama Astralis di League of Legends... tujuan kami adalah untuk terus maju dan meningkatkan permainan kami, dan kami akan mengumumkan detail lengkap untuk musim 2022 kami setelah semuanya siap."

Saat datang ke LEC, MagiFelix mendapat pujian sebagai superstar mid laner masa depan, dan menunjukkan sekilas level permainannya itu sepanjang tahun. Terkenal memainkan champion scaling macam Corki dan Azir, pemain berpaspor Swedia tersebut menampilkan pool champion lebih luas di Summer Split, dua game memainkan Akali dan menyelesaikan kedua game dengan kemenangan dan kombinasi K/D/A sebesar 11.5.

Terlepas dari perkembangan mid laner mereka, Astralis masih kesulitan mencapai prestasi memuaskan, sehingga tidak mengherankan tim ingin membangun ulang roster-nya jelang musim 2022.

Artikel Tag: MagiFelix, Astralis, League of Legends, LEC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/divisi-league-of-legends-astralis-berpisah-dengan-mid-laner-magifelix
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini