Disiplin Jadi Kunci Kemenangan RRQ Hoshi atas Alter Ego Menurut Alberttt

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 15 Agu 2022, 16:30 WIB
Disiplin Jadi Kunci Kemenangan RRQ Hoshi atas Alter Ego Menurut Alberttt

Alberttt via Jatim Nerwork

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan pertama MPL ID Season 10 berjalan tidak mudah bagi RRQ Hoshi. Setelah menang tipis 2-1 kontra Geek Fam ID di laga pembuka, RRQ menghadapi ujian sesungguhnya saat bersua Alter Ego, Minggu (14/8).

Menurunkan roster terbaiknya, sang juara bertahan tertinggal dari Alter Ego di sepanjang game pertama dan harus sampai melakukan comeback sempurna untuk mengunci poin kemenangan game tersebut.

RRQ hoshi enggan membuang-buang momentum di game kedua, tampil agresif dan berhasil menyudahi perlawanan Ahmad cs dalam waktu yang lebih cepat. Skor 2-0 bagi kemenangan RRQ.

Melansir dari SPIN Esports, kemenangan kedua RRQ di MPL ID Season 10 ini pastinya disyukuri oleh Alberttt karena memantapkan posisi mereka saat ini di papan atas klasemen sementara. Pasalnya, hasil akhir berpotensi berbeda jika mereka kecolongan game pertama.

Setelah pertandingan, Alberttt pun mengungkapkan kunci kemenangan Raja Segala Raja. Menurutnya, timnya itu mampu tetap bermain disiplin dan ia juga mendapat tambahan semangat dari dukungan Funi sang kekasih.

"Mungkin tetap disiplin aja sih, sama ada juga semangat dari Funi," ungkap jungler dengan julukan 'Baby Alien' itu dikutip dari SPIN Esports.

RRQ Hoshi memang menunjukkan kedisiplinan luar biasa, terutama saat tertinggal di game pertama. Mereka sukses mempertahankan posisinya hingga 30 menit permainan sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan.

Di MPL ID Season 10 pekan kedua, RRQ juga dijadwalkan menjalani dua laga berat yaitu melakoni Royal Derby kontra ONIC Esports, dan menghadapi Bigetron Alpha, pertandingan yang identik dengan titel 'Kelinci Percobaan'.

Artikel Tag: Alberttt, RRQ Hoshi, Alter Ego, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/disiplin-jadi-kunci-kemenangan-rrq-hoshi-atas-alter-ego-menurut-alberttt
526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini