Disebut Menurun, Xinnn Percaya Sisi 'Monster' Wann Masih Ada

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 13 Feb 2021, 02:00 WIB
Disebut Menurun, Xinnn Anggap Wann Masih Sebagai 'Monster'

Wann EVOS Legends via One Esports

Berita Esports : Muhammad Ridwan alias Wann, disebut sedang mengalami penurunan performa khususnya di dua musim terakhir MPL, tapi menurut Xinnn, ada faktor yang membuat sang sahabat belum kembali menjadi 'monster'.

Dua nama di atas adalah dua pemain core jungler terbaik di scene Mobile Legends. Ridwan lebih dahulu dikenal usai tampil dahsyat sebagai midlaner bersama EVOS Legends dalam gelaran MPL ID Season 4, dan M1 World Championship 2019.

Seusai M1, giliran Xinnn yang mengambil alih sorotan di panggung Mobile Legends. Pemain bernama lengkap Yesaya Omega Armando Wowling itu menjadi kunci kesuksesan RRQ Hoshi dalam menjuarai MPL ID Season 5 dan 6, ditambah MPLI Season 1.

Meski berada di dua tim berbeda, nyatanya Yesaya dan Ridwan adalah sahabat di luar kompetisi, dan juga kerap bencengkarama. Sayangnya di MPL ID Season 7 kedua pemain tidak akan bertemu di pertandingan, karena Yesaya dipastikan absen dari daftar roster RRQ.

Sedangkan Wann yang dikabarkan akan absen di MPL ID Season 7 ternyata dipastikan bermain. Meski begitu performanya yang menurun masih menjadi sorotan, tetapi menurut Xinnn itu terjadi karena pemain berusia 20 tahun itu belum terpancing untuk menunjukkan sisi 'monster'-nya.

"Wann itu sama seperti saya. Karena kami sama-sama panas mainnya dan berhasil diredam," ungkap player RRQ Hoshi tersebut saat live streaming dikutip dari One Esports.

"Sekarang itu belum ada yang bikin dia panas. Harus ada yang bikin dia panas supaya dia bisa jadi monster lagi," sambungnya.

Xinnn juga menambahkan, EVOS Legends harus terus memberi kepercayaan pada pemain kelahiran 7 Juli 2000 itu, agar dia bisa kembali menjadi monster.

Dilansir One Esports, Wann harus benar-benar menunjukkan keseriusannya di MPL ID Season 7, karena jika tidak, sudah ada duo core EVOS MDL, Ferxiic atau Revicii, yang sedang dalam kondisi on fire yang bisa menggeser posisinya.

Artikel Tag: Wann Evos Legends, Xinnn RRQ Hoshi, MPL ID Season 7, Esports

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini