Dirumorkan Jadi Target EVOS Legends, Pak AP Pastikan Vyn Masih di RRQ Hoshi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Jan 2022, 01:00 WIB
Dirumorkan Jadi Target EVOS Legends, Pak AP Pastikan Vyn Masih di RRQ Hoshi

Vyn Dirumorkan Gabung ke EVOS Legends via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO dari Rex Regum Qeon (RRQ), Andrian Pauline, buka suara terkait rumor EVOS Legends mengincar salah satu pemain andalan RRQ Hoshi yaitu Vyn.

Kabar transfer yang sedang menghiasi jagat media sosial bahwa EVOS Legends berminat memboyong Vyn dari RRQ, rival mereka, menjadi perbincangan panas di kalangan para penggemar esports Mobile Legends Indonesia.

Beredarnya rumor bermula dari bocornya chat WhatsApp antara Head of Esports EVOS, Aldean Tegar, dengan Matthew Chan wakil CEO EVOS. Dalam chat itu, mereka membahas sederet rencana untuk musim MPL ID Season 9, salah satunya merekrut Vyn.

 

Melansir dari RevivaL TV, rumor tersebut telah diketahui oleh Andrian Pauline dan langsung memberikan tanggapan melalui live Instagram-nya pada Kamis (6/1) siang WIB.

CEO yang kerap disapa Pak AP itu menyatakan Vyn masih menjadi pemain RRQ Hoshi, dan tidak ada niatan untuk menjualnya. Atas dasar itu, ia menegaskan chat tersebut hanya perbincangan biasa.

"Sampai detik ini sih Vynnn masih di RRQ. Itu kan cuma chat guys, jangan terlalu diambil pusing lah, mungkin dia ada diskusi atau apa ya kan," ujar Andrian Pauline dikutip dari RevivaL TV.

Kendati demikian, Pak AP tidak menampik memang ada diskusi dengan manajemen EVOS Legends, hanya belum membahas terlalu jauh dan tidak ada yang aneh-aneh. Alhasil, rumor kapten RRQ Hoshi itu merapat ke EVOS belum bisa dipastikan 100% akan terwujud.

"EVOS ada nanya, tapi maksudnya dari kita belom ada ngobrol apa-apa lagi, ya gitu doang. Yang bisa sampaikan itu aja ya, enggak ada aneh-aneh lagi kok," lanjut Pak AP.

Sedangkan untuk roster RRQ di MPL ID Season 9 pun belum akan diumumkan sampai waktunya tiba, sebab masih dalam proses pembentukan dan hal lainnya.

Artikel Tag: Vynnn, RRQ Hoshi, EVOS Legends, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dirumorkan-jadi-target-evos-legends-pak-ap-pastikan-vyn-masih-di-rrq-hoshi
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini